Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Kumpulan Kaos Lengan Panjang yang Bisa Dipakai Rapi

4 Kumpulan Kaos Lengan Panjang yang Bisa Dipakai Rapi
Must Read

4 Kumpulan Kaos Lengan Panjang yang Bisa Dipakai Rapi

Kalau biasanya kaos identik dengan penampilan yang santai dan casual, kali ini Duha Muslimwear memiliki koleksi kaos yang bisa dipakai rapi atau pada momen formal lho! Yup, kaos tersebut dilengkapi dengan lengan yang panjang serta dibuat menggunakan material linen sehingga menumbuhkan kesan formal bagi pemakainya.

Untuk kamu yang merasa bosan memakai kemeja itu-itu saja saat ngantor, kaos lengan panjang ini dapat dijadikan sebagai opsi kamu. 4 koleksi kaos dari Duha Muslimwear akan hadir dengan warna-warna earth tone. Sungguh kombinasi yang sangat serasi, bahan linen dengan warna-warna calm. 

Berikut 4 kaos lengan panjang yang wajib masuk dalam list must have item kamu! Harganya mulai dari IDR 89 ribuan - 199 ribu. Pilih langsung yuk!

1. Baha Long Sleeve T-Shirt - Khaki 

Kaos lengan panjang

Kaos lengan panjang pertama ini warnanya sangat hangat yakni khaki, kalau kamu mau pakai Baha Long Sleeve untuk meeting pas dengan bawahan celana chino yang warnanya senada. Tinggal pakai sepatu rapi oxford coklat. Sudah siap deh ketemu client! 

2. Samaa Linen Tees Long Sleeve - Brown

Kaos lengan panjang

Pilihan kaos lengan panjang kedua ialah dari koleksi Samaa Linen Tees Long Sleeve yang warnanya coklat. Kalau mau tampil dalam busana serba warna bumi kamu hanya perlu mengambil pleated pants warna beige dari lemari dan pakai sepatunya monk shoes coklat. Coba tambahkan aksesori newsboy cap. 

3. Baha Long Sleeve T-shirt - Dark Olive

Kaos lengan panjang

Selain itu masih ada warna lainnya untuk kaos lengan panjangnya lho! Warna dark olive yang tak hanya terkesan calm tapi lebih tegas. Semakin cocok saat kamu pakai bawahannya celana panjang bahan linen  hitam dan sneakers slip-on putih. 

4. Sama Linen Tees Long Sleeve - Grey

Kaos lengan panjang

Terakhir kaos lengan panjang dengan warna earthy adalah warna grey. Kalau kamu suka dengan gaya yang minimalis baju keempat ini pas banget kamu pakai ankle pants yang warnanya serupa serta loafers bahan suede.