Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Styling Outfit Denim Buat Ditiru Di Minggu Ini

4 Styling Outfit Denim Buat Ditiru Di Minggu Ini
Must Read

4 Styling Outfit Denim Buat Ditiru Di Minggu Ini

Bahan denim sudah tak perlu diragukan lagi, bahkan kebanyakan orang bahkan memiliki lebih dari 1 busana denim di lemari pakaiannya. Betul bukan? Menurut Duha Muslimwear di tahun 2024 kamu masih bisa mengenakan outfit dengan bahan denim, mulai dari celana jeans, jaket sampai dengan rok. 

Pakai outfit denim berturut-turut juga nggak masalah lho! Hijab style memakai bahan yang 1 ini dapat membuat tubuhmu nyaman meski memakainya seharian dan juga setiap orang yang memakai busana berbahan denim auto jadi keren lho. Kalau butuh referensi saat memakai denim, pilihan yang tepat untuk membaca artikel ini, karena di bawah telah dirangkum 4 padu-padan bahan tersebut dari mulai Ootd jaket jeans hijab hingga kulot jeans. Simak ya! 

1. Kenakan denim on denim

Hijab style, Ootd jaket jeans hijab

Dok. Instagram.com/bahjatina

Siapa yang belum pernah mencoba tren fashion yang satu ini? Kalau belum, tahun ini hijabers wajib coba! Gabungkan celana jeans serta jaket bahan yang sama saat pergi. Gini aja sudah kece lho! Apalagi kalau ditambah tas model unik dan sepatunya bisa sneakers ataupun mary jane. Ootd jaket jeans hijab kamu jadi paling modis!

2. Trend Dress over jeans 

Hijab style, Ootd jaket jeans hijab

Dok. Instagram.com/bahjatina

Hijab style kedua sungguh membuat kamu makin mempesona dengan sedikit sentuhan edgy. Busana dress kamu kini nggak lagi kelihatan basic setelah dipakai dengan celana jeans. Catchy banget! Kini bisa pilih hijab yang motif karena outfit kamu plain, tinggal pakai flat shoes untuk tidak menghilangkan kesan manis.

3. Rok denim ala wanita Korea

Hijab style, Ootd jaket jeans hijab

Dok. Instagram.com/bahjatina

Kamu juga wajib punya rok denim berdetail kancing! Model tersebut banyak diminati para wanita Korea lho. Kalau kamu ingin berpenampilan cutie chic tinggal pakai rok denim berkancing dengan atasan sweater motif garis-garis. 2 fashion item tersebut buat kamu langsung mirip banget sama wanita-wanita Korea. So cute

4. Kulot jeans super chic

Hijab style, Ootd jaket jeans hijab

Dok. Instagram.com/bahjatina

Selain celana jeans panjang kamu juga perlu memiliki kulot jeans. Model celana berpotongan lebar saat dikenakan membuat para hijabers jadi kelihatan menawan dan penampilan jadi ekstra. Atasannya mau dipakai bersama kemeja polos maupun cardigan akan sama-sama cocok!