Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Ide OOTD Blazer Casual Hijab yang Formal dan Stylish

5 Ide OOTD Blazer Casual Hijab yang Formal dan Stylish
Lifestyle

5 Ide OOTD Blazer Casual Hijab yang Formal dan Stylish

Blazer adalah salah satu pakaian yang bisa memberikan sentuhan elegan dan profesional pada tampilan sehari-hari. Bagi wanita berhijab, blazer juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menciptakan outfit of the day (OOTD) yang modis dan stylish. Artikel ini akan memberikan inspirasi OOTD dengan blazer yang cocok untuk wanita berhijab.

1. Padukan blazer oversize dengan celana jeans untuk tampilan yang kasual namun tetap chic. Pilih warna blazer yang netral seperti hitam, abu-abu, atau beige, dan kenakan dengan jeans yang nyaman. Tambahkan pashmina atau hijab segiempat untuk tampilan yang lebih lengkap.

2. Pakai blazer dengan warna cerah seperti cokelat dan celana kulot untuk tampilan yang santai namun tetap sopan. Pastikan atasanmu cukup panjang untuk menjaga kehematan. Tambahkan aksesori seperti gelang dan kalung untuk memberikan sentuhan personal.

3. Kalau kamu suka tampil netral, kamu bisa pilih blazer warna putih dan jeans, pasangkan dalaman kaos putih yang nyaman. Tambahkan hijab pashmina biar tampilan kamu lebih casual.

4. Untuk tampil anggun tapi elegan, kamu bisa pilih blazer oversize putih dan dalaman warna cokelat. Kalau kamu takut terlihat pendek, kamu bisa pasangkan ikat pinggang favorite kamu. Padupadankan dengan aksesori tas biar lebih keren.

5. Kombinasi blazer dengan high-waisted pants motif kotak-kotak bikin kamu lebih modern dan effortless. Pakai hijab dengan warna yang serasi.