Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Trik Hijabers Kenakan Blazer Warna Netral

5 Trik Hijabers Kenakan Blazer Warna Netral
Must Read

5 Trik Hijabers Kenakan Blazer Warna Netral

Seiring perkembangan dunia fashion, kini outerwear rapi seperti blazer jadi my-go-to outfit buat para wanita. Apapun momennya, blazer jadi item pilihan. Kali ini buat para hijabers, Duha Muslimwear ingin berikan tips & trik saat mengenakan blazer warna netral,

Kenapa blazer warna netral? Karena warna yang satu ini sangat aman dipakai oleh seluruh perempuan dengan berbagai personal style. Aman dipakai pagi maupun malam hari. Blazer wanita hijab biasanya pakai dengan dalaman kemeja polos atau kaos serta bawahan celana jeans maupun kulot. Biar gaya blazer nggak monoton tiru penampilan di bawah ini!

1. Tampilan blazer serba hitam

Blazer wanita hijab

Dok.Instagram.com/emyaghnia

Blazer wanita hijab yang bisa buat penampilan jadi super cool adalah dalam balutan pakaian serba hitam. Nggak hanya cool, kamu para hijabers juga bisa coba penampilan edgy saat mengenakan blazer berbahan leather dengan dalaman serta bawahan serba hitam. Tak lupa sepatu boots biar makin keren.

2. Blazer untuk gaya casual

Blazer wanita hijab

Dok.Instagram.com/emyaghnia

Kamu juga bisa merubah kesan blazer yang rapi jadi lebih casual lho! Pertama-tama pilih blazer bermotif dengan mood warna hitam & pitih karena kelihatan lebih santai, nah pasangan yang tepat dengan blazer adalah fashion item yang yang juga santai seperti denim pants. 

3. Padu-padan fashion item statement

Blazer wanita hijab

Dok.Instagram.com/emyaghnia

Warna netral lainnya adalah coklat. Kamu bisa kenakan blazer warna coklat dengan fashion item statement atau dengan potongan yang lebih ekstra untuk penampilan yang chic. Seperti di look ketiga ini pakai blazer dengan celana aksen kerut. 

4. Edgy look

Blazer wanita hijab

Dok.Instagram.com/emyaghnia

Siap-siap banjir pujian saat mengenakan blazer wanita hijab pada look keempat ini. Pilih model blazer yang beda dari model biasanya, seperti cropped blazer yang dipakai dengan bawahan wide leg pants. Kece banget kalau kamu pakai untuk ke kantor! Apalagi kalau atasan dan bawahan serba warna monochrome seperti off white ini. Jangan kelupaan pakai aksesori kalung ya!

5. Gaya sporty pakai blazer oversized

Blazer wanita hijab

Dok.Instagram.com/emyaghnia

Blazer wanita hijab terakhir yang wajib kamu tiru adalah sporty look. Seperti memakai oversized blazer warna krem, karena warna yang satu ini cocok dipakai dengan berbagai warna coba padukan dengan sweatpants warna hijau serta sneakers favoritmu.