Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Begini Cara Mix and Match Crewneck Biar Nggak Terlihat Membosankan

crewneck
Must Read

Begini Cara Mix and Match Crewneck Biar Nggak Terlihat Membosankan

Crewneck atau lebih dikenal dengan sebutan sweatshirt memang wajib ada di lemari. Selain nyaman digunakan, crewneck juga memiliki vibes streetwear yang bisa penampilan makin keren, asal padu-padannya tepat. Saat ini, model dan warna crewneck pun cukup beragam, sehingga kamu dapat dengan mudah melakukan mix and match dengan outfit lainnya. 
Nah, agar tidak terlihat basic dan membosankan, ada beberapa hal yang perlu kamu ingat ketika ingin mengkombinasikan crewneck. Kamu bisa mulai dengan memilih celana yang dan sneakers yang statement sebagai teman crewneck-mu. Jika ingin gaya yang lebih naik level, memadukan crewneck dengan outer lainnya seperti blazer atau kemeja menjadi pilihan yang tepat. Supaya nggak bingung, coba intip inspirasinya di bawah ini!

1. Celana dan aksesori yang statement

crewneck

Hanya ingin memakai crewneck tanpa layer outfit lainnya? Boleh kok! Tapi ingat, agar penampilan tetap modis, padukan dengan celana dan sneakers yang ‘berbicara’. Tambahkan aksesori statement seperti bucket hat dan kacamata. 

2. Smart look dengan kemeja

crewneck

Crewneck juga bisa lho jadi outfit buat ke kantor. Tipsnya, cukup padukan crewneck dengan warna netral dengan kemeja sebagai dalaman. Agar penampilan tetap terlihat sleek, jangan lupa kenakan celana bahan untuk menyempurnakan penampilan. 

3. Layering is the key!

crewneck

Buat kamu yang berani eksplorasi gaya, kamu bisa mengkombinasikan crewneck dengan beberapa outfit sekaligus. Coba kenakan crewneck dan pakai blazer sebagai luaran. Kamu bisa juga menambahkan cardigan yang dilingkarkan pada pinggang serta beanie hat sebagai aksesori yang akan bikin street wear-mu semakin stylish. Tipsnya, pilih warna yang senada ya!

4. Kombinasikan dengan outer andalan

crewneck

Crewneck dan denim adalah kombinasi yang sempurna. Kamu bisa memilih fleece denim jacket dan crewneck andalan untuk menciptakan gaya modis yang keren. Tambahkan aksesori seperti kalung besar dan tas dengan warna vibran. Dijamin kamu akan jadi pusat perhatian.

5. Pilih padu padan yang out of the box

crewneck
Buat yang suka gaya unik dan nggak biasa, coba mix and match crewneck berwarna terang dan light coat dengan panjang sedang. Padankan dengan sneakers yang eksentrik. Gaya berkelas pun jadi milikmu!