Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Elegan Hingga Chic, Referensi Outfit Stylish untuk ke Halal Bihalal

Elegan Hingga Chic, Referensi Outfit Stylish untuk ke Halal Bihalal
Ramadhan

Elegan Hingga Chic, Referensi Outfit Stylish untuk ke Halal Bihalal

Hari Raya Lebaran ditetapkan pada tanggal 22 April 2023 kemarin, sampai hari ini kebanyakan orang masih merayakan Lebaran atau biasa disebut Halal Bihalal. Bertemu dengan keluarga besar dari kedua belah pihak keluarga buat momen Lebaran masih berjalan hingga berhari-hari.

Penampilan salah satu hal yang wajib kamu perhatikan, apalagi di momen Halal Bihalal ini kita akan bertemu dengan saudara-saudara jauh sudah lama tidak bertemu. Supaya kamu nggak saltum dan tetap tampil stylish, Duha Muslimwear akan berikan referensi Ootd dari gaya yang elegan sampai yang chic. Intip di bawah ini! 

1. Outfit elegan berbahan satin

Outfit halal bihalal

Dok. Instagram.com/emyaghnia 

Outfit Halal Bihalal pertama adalah dengan tema elegan. Kalau kamu mau tampil dalam balutan pakaian yang elegan bisa pilih baju dengan material utama satin. Dari atasan bawahan sampai dengan kerudung bisa juga lho matching berbahan satin.

2.  Tampilan playful dengan pakaian color block

Outfit halal bihalal

Dok. Instagram.com/Tantrinamirah

Kalau mau tampil beda dari biasanya wajib coba tren berpakaian color block! Padu-padan pakaian dengan warna tabrakan akan buat para hijabers 100% lebih standout. Atasan warna orange berdetail ruffle buat outfit Halal bihalalmu makin stylish dengan bawahan celana palazzo warna fuschia. 

3. Tunik feminin nan manis berdetail bordir 

Outfit halal bihalal

Dok. Instagram.com/marrizqiangghia 

Referensi outfit Halal bihalal ketiga dengan menggunakan tunik warna putih berdetail bordir. Tunik bisa kalian pasangkan dengan bawahan rok atau buat para hijabers bisa memakai celana palazzo. 

4. Ootd edgy yang statement

Outfit halal bihalal

Dok. Instagram.com/oktarydevira

Untuk pergi Halal bihalal juga bisa coba gaya edgy seperti pada look terakhir! Sesekali bergaya ekstra nggak masalah lho. Atasan serta bawahan dengan bahan bertekstur ini buat penampilan jadi paling eye catchy.