Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Kumpulkan Kemeja Kantor yang Harganya 149 Ribuan

Kumpulkan Kemeja Kantor yang Harganya 149 Ribuan

Kumpulkan Kemeja Kantor yang Harganya 149 Ribuan

Outfit kerja pria biasanya identik dengan kemeja lengan panjang maupun kemeja lengan pendek. Kedua model baju tersebut merupakan item basic yang sudah pasti dipakai saat pergi ke kantor. Kebanyakan pria mengenakan kemeja untuk jangka waktu yang panjang bahkan bisa bertahun-tahun. Biasanya kondisi kemeja yang sudah bertahun-tahun pun akan memudar, oleh karena itu sekarang saatnya kamu memiliki kemeja yang baru.

Duha Muslimwear memiliki penawaran terbaik untukmu lho! 4 kemeja polos pria memiliki model yang menarik, simpel tapi tetap kelihatan kekinian. Selain itu, keempat kemeja tersebut dirancang dengan material katun yang ringan sehingga pas dipakai dari pagi sampai sore akan tetap nyaman. Terakhir, harga kemeja polos pria tersebut sangat bersahabat! Mulai dari 149,000 - 169,000. Tunggu apalagi, langsung intip koleksinya!

1.  Fadl Shirt - Pearl White, IDR 149,000

Outfit kemeja pria, kemeja polos pria

Pilihan kemeja untuk outfit kerja pria ada warna yang sangat aman yakni putih. Kalau dipakai untuk hari Senin kamu bisa pilih celana pleated pants warna abu-abu tua dan model sepatu yang paling cocok adalah loafers bahan suede.

2. Firouz Long Sleeve Shirt - Light Blue, IDR 169,000

Outfit kemeja pria, kemeja polos pria

Kalau biasanya dalam lemari banyaknya kemeja warna putih, hitam dan abu-abu kini bisa pilih warna aman lainnya yang pasti buat kamu kelihatan bold yakni warna light blue. Warna biru pada kemeja polos pria di atas buat pemakainya kelihatan cerah. 

Kalau mau lebih kasual saat kantor misal untuk dipakai pada hari Jumat pilih celana jeans ya! Pakai slip-on masih aman aja. 

Firouz Short Sleeve Shirt - Brown, IDR 169,000

Outfit kemeja pria, kemeja polos pria

Mau ganti gaya di tahun 2024 ini? Coba kenakan busana dengan warna-warna earthy yuk! Kemeja lengan pendek warna coklat keliatan keren pas kamu pakai sama luaran blazer dan celana chino. Biar tambah formal pakai sepatu monk shoes ya! 

4. Firouz Short Sleeve Shirt - Olive, IDR 169,000

Outfit kemeja pria, kemeja polos pria

Terakhir kemeja untuk dipakai sebagai outfit kerja pria adalah kemeja lengan pendek warna olive. Saran dari Duha Muslimwear kalau mau berpenampilan yang Jaksel dan milenial banget pakai kemeja tersebut dengan bawahan celana cargo. Nah, untuk sepatu tetap pakai yang rapi seperti boots.