Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Model Kemeja Pria Keren Terkini di Tahun 2023

Model Kemeja Pria Keren Terkini di Tahun 2023
Lifestyle

Model Kemeja Pria Keren Terkini di Tahun 2023

Kalau membahas busana muslim pria tentunya identik dengan baju koko atau pun gamis, namun dengan berkembangnya fashion kini “busana muslim” sudah termodifikasi. Bahkan kemeja lengan panjang sering dijadikan busana muslim buat sebagian pria. 

Sepert model kemeja pria keren yang telah Duha Muslimwear rangkum di bawah ini, pas dipakai untuk ibadah ke Masjid seperti Sholat Jumat atau pun hadiri kajian. Potongan serta warna kemeja pria keren tersebut buat kamu jadi paling fashionista. Intip yuk pilihan kemejanya! 

1. Firouz Long Sleeve Shirt - Olive, IDR 179,878

Kemeja pria keren

Kemeja pertama ini hadir dengan warna olive green yang dapat membuat para pria yang memakainya tampak bold dan juga elegan. Kamu bisa pakai kemeja lengan panjang di atas sama celana chino warna khaki. 

2. Firouz Long Sleeve Shirt - Navy, IDR 179,878

Kemeja pria keren

Model kemeja pria keren yang kedua adalah Firouz Long Sleeve Shirt. Terbuat dari material katun sehingga sangat nyaman untuk dipakai seharian. Warna biru salah satu warna vibrant yang buat pemakainya auto kece.

3. Firouz Short Sleeve Shirt - Brown, IDR 169,118

Kemeja pria keren

Selain kemeja lengan panjang, kalian juga bisa pilih kemeja lengan pendek untuk Sholat Jumat. Warna earthy tone sungguh aesthetic banget! Pasangkan dengan celana cargo warna senada, buckle sandal dan aksesori peci.

4. Firouz Short Sleeve Shirt - Light Brown, IDR 169,118

Kemeja pria keren

Terakhir, model kemeja pria keren dari Duha Muslimwear hadir dalam warna light brown. Pakai bersama celana jeans maupun celana pendek sama-sama kelihatan modis! Warna kemeja keempat ini buat kamu lebih bersinar saat mengenakannya.