Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Referensi Hijab Style dengan Memakai Celana Jeans

Referensi Hijab Style dengan Memakai Celana Jeans
Must Read

Referensi Hijab Style dengan Memakai Celana Jeans

Dari banyaknya model celana, celana jeans salah satu yang paling nyaman dipakai sehari-hari. Nggak heran hampir seluruh manusia gemar memakai celana tersebut. Buat para hijabers Duha Muslimwear memiliki referensi Ootd celana jeans untuk hijab style.

Kali ini perpaduan gaya sporty dan edgy yang akan dijelaskan di bawah ini. Menurut Duha Muslimwear kalau kamu meniru hijab style ini kamu bisa jadi trendsetter di tahun 2023. 

1. Two-tone denim Hijab style, ootd celana jeans

Instagram.com/siviazizah

Ootd celana jeans pertama yang harus para hijabers tiru adalah pilih yang detail atau modelnya statement (Ada yang mencolok) seperti salah satunya model two-tone denim kalau sudah totalitas gini hanya perlu dengan atasan yang simpel mulai dari kaos atau kemeja polos. Tapi kalau mau pake atasan yang playful juga nggak ada salahnya untuk tampilan berani pakai sheer blouse tie dye.

2. Wide leg denim 

Hijab style, ootd celana jeans

Instagram.com/siviazizah

Untuk hijab style lainnya yang pas diaplikasikan adalah tampilan edgy saat memakai celana jeans dengan potongan lebar. Model kedua ini juga auto keren saat dipakai. Buat mendukung penampilan edgy dalamannya coba motif leopard ya! Dan jangan ketinggalan sepatu sneakers.

3. Patchwork denim

Hijab style, ootd celana jeans

Instagram.com/siviazizah

Ootd celana jeans lainnya yang unik saat memakai patchwork denim atau celana jeans yang detailnya seperti ditempelkan bahan lain. Edgy sekaligus sporty banget! Pakai bersamaan atasan kemeja, sneakers serta tote bag ala anak senja.

4. Culottes denim

Hijab style, ootd celana jeans

Instagram.com/siviazizah

Terakhir hijab style yang wajib ditiru di tahun 2023 ini adalah look keempat yang memakai celana jeans model culottes. Berikan tampilan terbaikmu saat memakai celana keempat dengan atasan bomber jacket.