Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Rekomendasi Kemeja Lengan Pendek Rapi dengan Harga 125 Ribuan!

Rekomendasi Kemeja Lengan Pendek Rapi dengan Harga 125 Ribuan!
Must Read

Rekomendasi Kemeja Lengan Pendek Rapi dengan Harga 125 Ribuan!

Duha Muslimwear punya rekomendasi kemeja lengan pendek yang harus banget masuk dalam must have item kamu! Benar-benar worth it, dengan hanya membayar IDR 125.000 kamu sudah bisa mendapatkan kemeja rapi untuk ke kantor atau untuk momen yang serius formal. 

Kemeja yang terbuat dari material utama katun ini juga jadi keunggulan koleksi busana tersebut. Mengapa? Dipastikan nyaman untuk dipakai seharian, desain tanpa motif yang minimalis timbulkan kesan elegan pada kemeja lengan pendek tersebut. 

Berikut 4 kemeja lengan pendek yang paling kece menurut Duha Muslimwear. Buru-buru check out sebelum ukurannya habis yuk! 

1. Firouz Short Sleeve Shirt - Olive 

Kemeja lengan pendek

Kemeja lengan pendek pertama dengan nuansa warna earthy tone. Kalau sudah pakai kemeja warna olive green penampilan kamu jauh lebih menarik ketika memakai celana dengan bahan linen warna senada. Ingin kelihatan elegan? Coba pakai sepatu loafers yang bahanya suede.

2. Firouz Short Sleeve Shirt - Black 

Kemeja lengan pendek

Pilihan kedua warna yang gelap tapi netral, nah kemeja legan pendek hitam jawabanya! Kalau kamu nggak mau neko-neko, tinggal pakai celananya jeans dan sepatu sneakers yang klasik. Pakai topi makin keren ya!

3. Firouz Short Sleeve Shirt - Light blue

Kemeja lengan pendek

Kemeja lengan pendek ketiga warna bold yang berkelas yakni biru. Kalau dipakai ke kantor pilih luaran blazer dan celana pleated warna yang sama. Nah, sepatunya pakai monk shoes ya! 

4. Firouz Short Sleeve Shirt - Brown

Kemeja lengan pendek

Pilihan kemeja lengan pendek yang terakhir berwarna coklat. Dipakai untuk Sholat Jumat padu-padankan dengan celana cargo dan buckle sandal, jangan lupa bawa peci kamu ya!