Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Rekomendasi Outfit dan Properti yang Instagramable untuk Foto OOTD Hijab Aesthetic!

Rekomendasi Outfit dan Properti yang Instagramable untuk Foto OOTD Hijab Aesthetic!
Lifestyle

Rekomendasi Outfit dan Properti yang Instagramable untuk Foto OOTD Hijab Aesthetic!

Siapa di sini yang suka bikin photoshoot ala-ala bareng sahabat? Mix and match outfit, properti dan aksesoris yang aesthetic jadi langkah penting untuk menciptakan hasil foto yang stunning

Foto Instagram kamu auto kebanjiran likes kalau kamu bisa memilih padu padan yang tepat

Duha punya rekomendasi pilihan mulai dari outfit dan properti buat kamu yang mau foto hijab aesthetic. Yuk di simak!

1. Fashionable Outfit is a Must!

foto hijab aesthetic

pinterest.com

Setelan Oversized: Setelan oversized dengan celana lebar dan atasan longgar tetap menjadi tren di 2023. Pilih warna netral atau pola yang minimalis agar style oversized kamu tetap stand out!

Maxi Dress : Maxi dress dengan detail seperti ruffles, pita, atau bordiran akan memberikan sentuhan eksklusif pada foto. Pilih dress dengan potongan yang flowy untuk mendapatkan efek dramatis.

Kamu bisa berfoto ala-ala sedang berjalan untuk memberikan efek flowy yang lebih nyata!

2. Properti yang Bikin Foto Lebih Menarik

foto hijab aesthetic

pinterest.com

Vintage Bicycle atau Vespa: Gunakan properti seperti sepeda vintage atau Vespa untuk menambahkan elemen unik pada foto. Background kota atau alam akan menciptakan kontras yang menarik

Beranda Rumah Minimalis: Jika memungkinkan, gunakan beranda rumah minimalis dengan dinding putih atau netral sebagai latar belakang. Ini akan memberikan kesan simpel dan aesthetic pada foto OOTD hijabmu!

Bookshelf dengan Buku dan Tanaman: Bikin setting dengan bookshelf penuh dengan buku dan tanaman hijau bisa jadi pilihan loh! Efek ini gak cuma bikin keliatan aesthetic tetapi juga menciptakan nuansa artistik.

3. Aksesoris yang Menyempurnakan Gaya

foto hijab aesthetic

pinterest.com 

Brimmed Hat atau Baret: Tambahkan brimmed hat atau baret untuk menambahkan sentuhan fashion statement. Pilih warna yang kontras atau senada dengan outfit supaya gak keliatan “nabrak!”

Belt atau Scarf: Gunakan belt dengan desain menarik atau scarf sebagai aksesori tambahan pada outfit. Ini akan menambahkan statement pada outfitmu!

Menggabungkan outfit yang fashionable, properti dan aksesoris yang sesuai, kamu bisa mendapatkan foto OOTD hijab aesthetic dan Instagramable. Yuk, dicoba!