Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Memilih Gamis untuk Orang Gemuk

Tips Memilih Gamis untuk Orang Gemuk
Must Read

Tips Memilih Gamis untuk Orang Gemuk

Pemilihan model pakaian dapat menentukan total look yang terlihat pada penampilan, termasuk gamis saat digunakan orang gemuk. Pemilihan gamis yang kurang tepat mampu memperlihatkan penampilan yang yang kurang menarik. Namun tidak perlu khawatir, terdapat beberapa tips yang bisa kamu lakukan saat memilih gamis dengan model yang manis dan berkualitas. Selengkapnya simak di bawah ini.

 

1. Hindari memilih gamis dengan motif berukuran besar

Jika kamu memiliki tubuh yang gemuk, sebaiknya hindari menggunakan gamis dengan sentuhan motif berukuran yang terlalu besar. Walau terlihat manis, gamis dengan motif berukuran besar hanya akan membuat penampilan kamu terlihat semakin gemuk. Sebaiknya pilih gamis dengan motif kecil atau vertikal sehingga memperlihatkan ilusi tubuh yang lebih ramping.

 

2. Pilih gamis berwarna pastel

Kini gamis hadir dengan pilihan warna yang semakin beragam, namun nggak semua warna cocok digunakan perempuan bertubuh gemuk. Sebaiknya pilih gamis yang memiliki warna-warna netral seperti putih dan hitam. Jika ingin terlihat lebih berwarna, kamu bisa andalkan gamis dengan warna pastel yang memiliki kesan feminin dan manis.

 

3. Sempurnakan penampilanmu dengan aksesori

Yup, aksesori memang jadi pilihan yang tepat untuk membuat penampilan terlihat lebih sempurna, termasuk untuk perempuan gemuk saat menggunakan gamis. Kamu bisa menggunakan aksesori sesuai favoritmu, seperti kalung, bros, cincin, atau ikat pinggang. Namun tetap sesuaikan dengan padu-padan gamis yang tengah kamu gunakan sehingga penampilanmu tidak terlihat terlalu berlebihan.