Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Mix & Match Baju Putih Hijab Modis

Tips Mix & Match Baju Putih Hijab Modis
Must Read

Tips Mix & Match Baju Putih Hijab Modis

Baju putih merupakan salah satu must have item untuk pakaian sehari-hari, termasuk untuk para remaja berhijab. Baju putih mampu menjadi pilihan karena akan sangat mudah dipadu-padankan dengan berbagai pakaian, mulai dari rok, celana hingga dress. Supaya tetap modis, terdapat beberapa gaya yang bisa kamu jadikan inspirasi dalam OOTD selanjutnya. Simak selengkapnya di bawah ini.

 

1. Kaus putih akan terlihat boring jika tidak dipadu-padankan dengan tepat. Kamu bisa mulai memasangkan baju putih lengan panjang dengan scarf bermotif polka dot yang dijadikan sebagai outerwear. Pasangkan dengan wrap skirt dan hand bag untuk keseluruhan tampilan yang lebih feminin.

pinterest.com

 

2. Kamu bisa menambahkan beberapa aksesori saat menggunakan baju putih, misalnya dengan menggunakan newsboy hat sebagai pilihann topinya. Pasangkan dengan kerudung putih dan celana bernuansa pastel untuk memperlihatkan penampilan yang makin kece!

pinterest.com

 

3. Berhijab bukan menjadi halangan untuk menggunakan sleeveless dress. Padu-padan yang tepat kamu bisa menciptakan gaya yang modis namun tetap sopan saat mengenakan sleeveless dress. Coba mulai dengan memasangkan sleeveless dress dengan baju putih lengan panjang untuk dijadikan sebagai inner. Jangan lupa gunakan bucket hat dan crossbody bag untuk mempermanis tampilan.



pinterest.com

 

4. Look satu ini bisa menjadi inspirasi OOTD ke kuliah lho. Tunjukkan gaya semi formal dengan perpaduan kemeja putih, vest berwarna cokelat, trousers dan boots. Kece maksimal!

pinterest.com

 

5. Tampil manis yang effortless, kamu bisa andalkan baju putih dengan aksen ruffle sebagai pilihan atasannya. Padu-padankan dengan celana bahan dan sandal sudah cukup fashionable untuk digunakan sebagai pakaian sehari-hari hingga ke acara spesial.

 

pinterest.com