Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Wajib Punya! 4 Kaos Berbahan Linen Dibawah 200 Ribuan

Wajib Punya! 4 Kaos Berbahan Linen Dibawah 200 Ribuan
Must Read

Wajib Punya! 4 Kaos Berbahan Linen Dibawah 200 Ribuan

Kaos linen dengan harga yang affordable? Memangnya ada? Tentu saja ada kaos linen yang diluncurkan Duha Muslimwear. Terdapat pilihan kaos elegan dengan warna-warna yang beragam mulai dari vibran, earthy hingga pastel dengan harga mulai dari IDR 115,260 - 184,000. 

Kualitasnya tak perlu diragukan lagi lho! Duha Muslimwear menggunakan material linen premium sehingga pas dipakai sangatlah nyaman. Modelnya yang polos tak ada corak kelihatan minimalis dan kece banget! Kita lihat yuk baju kaos berbahan linen.

1. Samaa Linen Tees Short Sleeve - Brown 

Baju kaos, kaos polos

Baju kaos dengan warna coklat dapat menemanimu saat Sholat Jumat di Masjid. Anti ribet, tinggal kamu pakai sama celana linen dan buckle sandal ya! 

2. Shad Short Sleeve T-Shirt - Olive

Baju kaos, kaos polos

Kalau mau warna baju kaos yang lebih gelap checkout warna olive ini ya! Mau dipakai untuk occasion yang rapi? Bisa, kaos polos koleksi Shad Short Sleeve dikombinasikan sama blazer dan tentunya ankle pants.

3. Yaraa Linen T-shirt - Sky Blue

Baju kaos, kaos polos

Kaos polos yang warnanya cerah coba dipakai di tahun 2024 yuk! Warna biru muda ini bagus kalau kamu kombinasi sama celana jeans warna biru tua dan juga sepatu slip-on sneakers. 

4. Yaraa Linen T-shirt, Brown

Baju kaos, kaos polos

Kaos polos berbahan linen yang terakhir berwarna coklat. Mau coba pakai untuk ngampus? Padu-padankan bersama celana bahan corduroy dan sepatunya pakai sneakers hitam saja ya!