Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 2023 Hampir Berakhir, Jangan Lupa Bacakan Doa Akhir Tahun Ini!

2023 Hampir Berakhir, Jangan Lupa Bacakan Doa Akhir Tahun Ini!

2023 Hampir Berakhir, Jangan Lupa Bacakan Doa Akhir Tahun Ini!

Tidak terasa saat ini kita sudah berada di penghujung tahun 2023, setelah 12 bulan serta 365 hari melalui hari-hari dari berbagai momen suka maupun duka. Meski tahun 2023 nggak selalu mulus bagi sebagian orang namun jangan lupa tetap bersyukur ya! Karena sampai hari kamu bisa bernafas dan menjalani hari-hari dalam kondisi tubuh yang sehat.

Untuk menutup tahun ini, Duha Muslimwear telah merangkum bacaan doa akhir tahun 2023 yang bisa kamu bacakan! Meski saat ini masih minggu pertama di bulan Desember tapi tak ada salahnya sudah bacakan doa akhir tahun 2023 dalam Sholat Fardhu serta Sholat Sunnahmu. Simak doanya di bawah ini ya!

Doa akhir tahun 2023

Doa akhir tahun 2023

"Allâhumma mâ ‘amiltu min ‘amalin fî hâdzihis sanati mâ nahaitanî ‘anhu, wa lam atub minhu, wa hamalta fîhâ ‘alayya bi fadhlika ba‘da qudratika ‘alâ ‘uqûbatî, wa da‘autanî ilat taubati min ba‘di jarâ’atî ‘alâ ma‘shiyatik. Fa innî astaghfiruka, faghfirlî wa mâ ‘amiltu fîhâ mimmâ tardhâ, wa wa‘attanî ‘alaihits tsawâba, fa’as’aluka an tataqabbala minnî wa lâ taqtha‘ rajâ’î minka yâ karîm."

Artinya: “Tuhanku, aku meminta ampun atas perbuatanku di tahun ini yang termasuk Kau larang-sementara aku belum sempat bertobat, perbuatanku yang Kau maklumi karena kemurahan-Mu-sementara Kau mampu menyiksaku, dan perbuatan (dosa) yang Kau perintahkan untuk tobat-sementara aku menerjangnya yang berarti mendurhakai-Mu. Karenanya aku memohon ampun kepada-Mu. Maka ampunilah aku."

Semoga setelah membacakan doa di atas, Allah SWT akan mendengar doamu, hapuskan dosa-dosamu dan akan berikan keberkahan untuk memulai tahun 2024 mendatang. Aamiin Ya Rabbal Alamin.