Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 3 Doa Agar Anak Menjadi Pintar

3 Doa Agar Anak Menjadi Pintar

3 Doa Agar Anak Menjadi Pintar

Seluruh orang tua pasti menginginkan buah hatinya menjadi anak yang pintar agar kelak bisa meraih cita-cita dan menggapai mimpinya. Buat para orang tua salah satu cara yang bisa dilakukan dengan berdoa meminta pada Allah SWT untuk mengabulkan keinginannya tersebut. 

Doa agar anak pintar

Dok. Pinterest

Duha Muslimwear telah merangkum 3 doa agar anak pintar yang bisa kamu bacakan usai menjalankan ibadah Sholat Sunnah maupun Wajib 5 waktu. Simak doanya berikut ini yuk!

1.  Doa agar anak pintar 1 

"Allaahummam-la' quluuba aulaadinaa nuuron wa hik-matan wa ahlihim liqobuuli ni'matin wa ashlih-hum wa ashlih bihimul ummah."

Artinya: "Ya Allah, penuhilah hati anak-anak kami dengan cahaya dan hikmah, dan jadikan mereka hamba-hamba-Mu yang pantas menerima nikmat, dan perbaikilah diri mereka dan perbaiki pula umat ini melalui mereka."

2. Doa agar anak pintar 2

"Allahummaj 'al awladana awladan sholihiin haafizhiina lil qur'ani wa sunnati fuqoha fid diin mubarokan hayatuhum fid dun-ya wal akhirah."

Artinya: "Ya Allah, jadikanlah anak-anak kami anak yang saleh dan salehah, orang-orang yang hafal Al-Qur'an dan Sunnah, orang-orang yang paham dalam agama diberkahi kehidupan mereka di dunia dan di akhirat"

3. Doa agar anak pintar 3

"Allaahumma Alhimnii Rusydii Waqinii Syarri Nafsii."

Artinya: “Ya Allah, ilhamkanlah kepadaku kecerdasan dan lindungilah aku dari kejahatan nafsuku.”