Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Mix and Match Blazer Wanita Hijab : Stylish & Nyaman Saat ke Kantor!

Mix and Match Blazer Wanita Hijab : Stylish & Nyaman Saat ke Kantor!
Must Read

Mix and Match Blazer Wanita Hijab : Stylish & Nyaman Saat ke Kantor!

Bagi wanita berhijab yang bekerja di kantor, memiliki beberapa pilihan mix and match dengan blazer adalah suatu keharusan. 

Berikut adalah beberapa rekomendasi mix and match menggunakan blazer wanita hijab agar penampilanmu tetap stylish dan profesional, tentunya tetap nyaman dipakai ke kantor

  1. Blazer Monokrom dan Dress Midi
Blazer Wanita Hijab

pinterest.com

Padukan blazer monokrom dengan dress midi berwarna senada. Pilih dress dengan potongan yang modest dan sesuai dengan aturan berpakaian di kantor. Tambahkan hijab simpel dan sepatu heels untuk kesan elegan.

  1. Blazer Oversize dan Celana Palazzo
Blazer Wanita Hijab

pinterest.com

Kenakan blazer oversize dengan celana palazzo yang longgar. Pastikan warna blazer dan celana senada untuk tampilan yang konsisten. Hijab dengan warna yang serupa akan memberikan kesan yang rapi.

  1. Blazer Warna Pastel dan Rok A-Line
Blazer Wanita Hijab

pinterest.com

Untuk suasana yang lebih cerah, pilih blazer dalam warna pastel dan padukan dengan rok A-line. Rok dengan potongan yang flowy akan menambah sentuhan feminin. Pakailah hijab yang senada untuk penampilan yang serasi.

  1. Blazer Motif Houndstooth dan Celana Cigarette
Blazer Wanita Hijab

pinterest.com

Tampil berkelas dengan blazer motif houndstooth dan celana cigarette. Padukan dengan blus berwarna netral dan hijab yang simpel. Tambahkan aksesori seperti anting-anting untuk sentuhan glamor.

  1. Blazer Hitam dan Jumpsuit

Pilih blazer hitam yang selalu klasik dan kombinasikan dengan jumpsuit berpotongan simpel. Hijab dengan warna kontras dapat menambahkan elemen menarik pada penampilan.

  1. Blazer Denim 
Blazer Wanita Hijab

https://id.pinterest.com

Ciptakan gaya yang lebih kasual dengan blazer denim. Kamu bisa pilih Maxi skirt dengan bahan ringan atau celana bahan hitam yang akan memberikan kenyamanan sepanjang hari. Pilih hijab dengan warna yang matching.

  1. Blazer Velvet dan Celana Kulot

Untuk tampilan yang lebih mewah, pilih blazer velvet dan padukan dengan celana kulot. Hijab dengan tekstur yang serupa akan menambahkan kesan yang elegan.

Pastikan untuk selalu memperhatikan aturan berpakaian di tempat kerja dan pilih bahan yang nyaman. Dengan mix and match yang tepat, blazer wanita hijab dapat menjadi salah satu item andalan untuk tampil stylish di kantor.