Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 3 Doa Ampuh untuk Meluluhkan Hati Seseorang

3 Doa Ampuh untuk Meluluhkan Hati Seseorang

3 Doa Ampuh untuk Meluluhkan Hati Seseorang

Perasaan cinta & sayang memang tak bisa di kontrol oleh para manusia, sering dikatakan saat jatuh cinta pada seseorang terasa indah, hidup pun terasa mudah dan lebih semangat untuk dijalankannya.

Doa meluluhkan hati seseorang

Ada banyak cara supaya orang yang kita cintai memiliki perasaan yang sama dengan kita, usaha mendekati si dia sampai minta pertolongan oleh Allah SWT. Allah Maha Baik & Maha Pemberi, panjatkan doa sebanyak-banyaknya untuk minta diberikan petunjuk oleh-Nya. 

Hanya Allah SWT yang bisa membolak-balikan hati mahluk-Nya. Jangan lupa kamu amalkan usai menjalani Sholat Wajib 5 waktu serta Sholat Sunnah. Tanpa berlama-lama lagi, berikut 3 doa meluluhkan hati seseorang yang bisa kamu baca!

Doa agar dia mencintaimu

Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii ... (sebut nama orang dimaksud)... kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin.

Artinya: “Ya Allah bahwasanya Engkaulah yang Maha Perkasa lagi Maha Besar. Dan sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu yang hina lagi lemah. Ya Allah mudahkanlah bagiku urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan bagi urusan Fir'aun kepada Musa dan lunak hati manusia bagiku sebagaimana Engkau lunakkan besi bagi Nabi Daud. Engkaulah adalah sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong, wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguasa, Wahai Tuhan Yang Punya Keagungan dan Kemuliaan, perkenanlah ya Allah.”

Doa agar dia merindukanmu

Allahumma Inni-As’aluka Hubbaka Wa Hubba Man Yuhibbuka Wal-Amalalladhi Yuballighuni Hubbak. Allahummaj’al Hubbaka Ahabba Ilaiya Min Nafsi, Wa Ahli Wa Minal-Ma’il-Barid.

Artinya: “Ya Allah, aku memohon kepada-Mu, curahan cinta-Mu dan rasa cinta kepada orang-orang yang mencintai-Mu dan kecintaan melakukan perbuatan yang dapat menyampaikan aku kepada cinta-Mu. Ya Allah jadikanlah kecintânku kepada-Mu melebihi kecintânku kepada diriku, keluargaku, dan kepada air yang segar." [Hr.at-Tirmidzi]

Doa agar dia menjadi jodohmu

Rabbi laa tazarnii fardaw wa anta khoirul-waarisiin

Artinya: “Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik."[Al-Anbiya : 89]