Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 3 Doa Istri yang Mustajab untuk Suami

3 Doa Istri yang Mustajab untuk Suami

3 Doa Istri yang Mustajab untuk Suami

Doa yang dipanjatkan istri dalam Sholat merupakan doa yang manjur dan akan dikabulkan oleh Allah SWT. Istri mendoakan suami yang sedang mencari nafkah, agar terlindung dari marabahaya dan diberikan kesehatan tubuh.

"Sesungguhnya doa yang segera dikabulkan adalah doa seorang istri kepada suaminya yang tidak berada di tempat yang sama atau saling berjauhan." (HR. Tirmidzi)

Doa istri yang mustajab

Dok. iceurope.org

Berikut Duha Muslimwear merangkum 3 doa istri yang mustajab dan biasa diamalkan setiap harinya. Simak doanya di bawah ini.

Doa istri yang mustajab 1 (Suami terhindar dari marabahaya)

Allaahummadfa' 'annal ghalaa-a, wal balaa-a, wal wabaa-a, wal fahsyaa-a, wal munkara, was-suyuufal mukhtalifata, wasy-syadaa-ida, wal mihana maa zhahara minhaa, wa maa baathana min baladinaa haadzaaa khaassatan, wa min buldaanil muslimiina'aammatan. Innaka'alaa kulli syai'in qadiir.

Artinya: “Ya Allah, hindarkanlah kami dari malapetaka, bala dan bencana, kekejian dan kemungkaran, sengketa yang beraneka. kekejaman dan peperangan, yang tampak dan tersembunyi dalam negara kami khususnya, dan dalam negara kaum muslimin umumnya. Sesungguhnya Engkau Ya Allah Maha Berkuasa atas segala sesuatu.”

Doa istri yang mustajab 2 (Suami terhindar dari harta yang haram)

Allahumma yaa ghoniyyu yaa hamiid yaa mubdi'u yaa mu'iid yaa rohimu yaa waduud yaa fa'alu lima yuriid agnini bihalaalila, anharoomika wa bifadlika 'amman siwaak.

Artinya: "Ya Allah Tuhanku Yang Maha Kaya dan Maha Terpuji, Tuhan Yang Menakdirkan dan Yang Mengembalikan, Yang Maha kasih dan Maha Kasih Sayang. Berilah aku kekayaan harta yang Engkau halalkan bukan yang Engkau haramkan, berilah aku kelebihan dari yang lain dengan berkah karunia-Mu."

Doa istri yang mustajab 3 (Suami dalam lindungan-Nya)

Allahumma inna nas alukal afwa wal afiaya wal mu'aafaatad daa'imata fid dunyaa wal 'aakhirati wa fauzu bil jannati wannajaati minan naari.

Artinya: "Ya Allah, kami mohon ampunan, kesehatan, dan perlindungan yang terus menerus di dunia dan di akhirat, kemenangan masuk surga, serta keselamatan dari api neraka."