Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Styling Hijab Bergo Supaya Tetap Modis

Tips Styling Hijab Bergo Supaya Tetap Modis
Must Read

Tips Styling Hijab Bergo Supaya Tetap Modis

Bergo merupakan kata lain dari hijab instan. Biasanya bergo digunakan untuk kamu yang ingin berpenampilan sederhana namun tetap anggun. Saat menggunakan bergo, kamu sudah bisa tampil tertutup tanpa perlu kesulitan styling hijab menggunakan peniti atau jarum pentu.

Walau terkesan simpel, kamu tetap mampu menciptakan gaya yang modis saat menggunakan bergo lho. Terdapat beberapa tips styling hijab bergo yang bisa kamu tiru untuk gaya sehari-hari. Simak selengkapnya di bawah ini 

 

1. Kamu bisa mulai dengan menggunakan bergo berwarna cokelat yang dikombinasikan dengan gamis. Pilih gamis yang memiliki detail manis seperti kerutan di bagian lengan sehingga menciptakan penampilan yang lebih elegan. Look satu ini sangat cocok kamu coba untuk gaya sehari-hari hingga special occasion. Cukup tambahkan beberapa aksesori atau gunakan high heels untuk tampilan yang lebih rapi saat acara formal.

instagram.com/anisarahma

 

2. Ingin tampil menggunakan warna yang lebih nyentrik namun tetap terlihat manis juga bisa lho. Kamu dapat memadu-padankan bergo dengan gamis berwarna hijau yang senada. Perpaduan gamis dan hijab bergo yang memiliki bahan flowy akan membuat gayamu semakin menawan. 

instagram.com/yasmindyh

 

3. Jika kamu suka tampil lebih kasual, padu-padan satu ini wajib kamu coba. Kamu hanya perlu memasangkan hijab bergo dengan matching-set favoritmu. Supaya tampil beda, kamu bisa gunakan matching-set dengan aksen printed seperti motif garis-garis, animal-print atau tie-dye. Pakaian yang sudah statement tinggal dipasangkan dengan hijab bergo berwarna netral seperti putih, hitam atau cokelat.

instagram.com/raniekarlina

 

4. Bosan menggunakan outfit dengan satu warna, kamu bisa mengenakan pakaian yang memiliki dua warna sekaligus. Gunakan two-tone dress dari perpaduan pink dan cokelat lalu pasangkan dengan hijab bergo warna soft pink. Look ini akan memperlihatkan kesan feminin pada penampilanmu.

instagram.com/tivannyprameswara

 

5. Ingin ciptakan gaya a la dreamy look yang elegan juga bisa saat menggunakan hijab bergo lho. Gunakan gaun putih beraksen ruffle, lalu kombinasikan dengan hijab bergo berwarna nude. Nggak perlu aksesori yang berlebihan, penampilanmu dijamin akan terlihat elegan dan menawan.

instagram.com/shafiraeden