Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 3 Doa yang Bisa Dilafalkan Saat Anak Sakit

3 Doa yang Bisa Dilafalkan Saat Anak Sakit

3 Doa yang Bisa Dilafalkan Saat Anak Sakit

Saat anak mengalami sakit, tentu saja setiap orangtua pasti akan merasakan khawatir. Terlebih lagi jika kondisi anak hari demi hari semakin parah. Meski sudah membawa ke dokter dan minum obat, agar segera pulih kamu dapat meminta pada Allah SWT untuk memohon kesembuhan. 

Duha Muslimwear telah merangkum 3 doa untuk anak sakit, coba lafalkan usai menjalankan Sholat Wajib. Berikut doa-doanya:

1. Doa untuk anak sakit 1 

Allahumma rabban nasi, adzhibil ba'sa. Isyi. Antas syafi. La syafiya illa anta syifa'an la yudhadiru saqaman.

Artinya: Tuhanku, Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit. Berikanlah kesembuhan karena Kau adalah penyembuh. Tiada yang dapat menyembuhkan penyakit kecuali Kau dengan kesembuhan yang tidak menyisakan rasa nyeri.

2. Doa untuk anak sakit 2

Allahuma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin thibbil quluubi wadawaa-iha wa‘aafiyatil abdaani wasyifaa-ihaa wanuuril ab-shaari wadhiyaa-ihaa wa’alaa aalihii washohbihii wasaliim.

Artinya: Ya Allah, berikanlah rohmat kepada baginda kami, Nabi Muhammad sebagai penyembuh hati sekaligus obatnya, memberikan kesehatan badan dan mengobatinya, yang menjadi cahaya mata hati dan sinarnya, juga kepada keluarga dan sahabat beliau, dan semoga Engkau memberikan barokah dan kesejahteraan.

3. Doa untuk anak sakit 3

As'alullahal azhima rabbal 'arsyil 'azhimi an yassfiyaka.

Artinya: Aku memohon kepada Allah yang agung, Tuhan arasy yang megah agar menyembuhkanmu.