Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Barang Fashion Ini Dijamin Buat Hijab Style Kamu Naik Level

4 Barang Fashion Ini Dijamin Buat Hijab Style Kamu Naik Level
Must Read

4 Barang Fashion Ini Dijamin Buat Hijab Style Kamu Naik Level

Untuk bisa menciptakan gaya hijabers yang modis ada banyak cara lho, dari memakai busana yang sedang ngehits hingga cara kamu styling barang fashion. Nggak melulu harus selalu menggunakan barang yang mahal, asal tahu padu-padan yang tepat kamu otomatis sudah nampak modis.

Formula simpel ala Duha Muslimwear, agar hijab style jadi paling kece kamu cuma perlu pilih barang fashion dari model baju sampai aksesori dengan model yang unik atau tak biasa. Yuk, langsung catat 4 barang fashion yang tahun ini wajib ada di lemari pakaianmu!

1. Dress bahan pleats 

Hijab style, barang fashion

Dok. Instagram.com/ml.hassan

Sampai di tahun 2023 busana berdetail pleats masih jadi favorite item para fashionista lho! Jadi ini jadi barang fashion pertama yang harus kamu punya. Detailnya buat pemakai kelihatan chic banget! Tips buat hijabers cuma perlu ikuti tren shirt under dress, Siap-siap tampil paling modis.

2. Leather pants 

Hijab style, barang fashion

Dok. Instagram.com/ml.hassan

Barang fashion kedua biar hijab style jadi paling modis dengan memakai celana berbahan leather. Bahan tersebut membuat Ootd jadi paling ekstra! Paling tepat dipakai untuk libur musim dingin nih. Agar tetap terkesan manis, kamu bisa pakai bersamaan atasan warna pastel seperti di look ini memakai gingham blazer dan turtleneck warna baby yellow. 

3. Busana warna neon 

Hijab style, barang fashion

Dok. Instagram.com/ml.hassan

Dijamin cetar maksimal saat mencoba memakai barang fashion ketiga ini. Kuncinya, percaya diri! Barang dengan warna dasar, salah satunya seperti kemeja motif leopard yang di mix and match crop top warna neon. Selanjutnya untuk menetralkan memakai celana, hijab, sepatu & tas 1 warna yang netral seperti hitam atau putih.

4. Fur bagHijab style, barang fashion

Dok. Instagram.com/ml.hassan

Terakhir kamu paling nggak harus punya 1 aksesori tas dengan bahan bulu. Cuteness overload! Apapun busananya akan selalu cocok dengan tas tersebut. Padukan hijab style streetwear tapi tetap chic yuk! Pakai fur bag dengan sweater, denim jeans serta sock boots.