Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Barang Fashion untuk Ootd Hijab Paling Modis di Tahun 2023

4 Barang Fashion untuk Ootd Hijab Paling Modis di Tahun 2023
Lifestyle

4 Barang Fashion untuk Ootd Hijab Paling Modis di Tahun 2023

Meski saat ini kita hampir berada di penghujung tahun, namun belum telat lho buat para hijabers untuk mengubah penampilan terbaru menjadi modis. Rumusnya untuk tampil modis tidak sulit, kamu bisa mengikuti tren berbusana yang sedang booming atau bisa juga pilih barang fashion yang unik untuk diaplikasikan pada ootd hijab. 

Duha Muslimwear telah merangkum kumpulan barang-barang fashion yang wajib kamu pilih saat ini juga. Salah satu barang fashion ini bisa kamu tiru untuk hadiri acara malam tahun baru nanti lho! Mumpung masih ada waktu untuk menyiapkannya, langsung catat keempat barang yang wajib ada di lemari pakaianmu.

1. Leather jacket

Ootd hijab, barang fashion

Dok. Instagram.com/viratandia

Barang fashion berbahan leather dipastikan membuat para pemakainya nampak ekstra. Mau kamu cuma pakai dengan bawahan celana polos sekalipun. Kalau biasanya leather jacket identik dengan warna hitam sekali-kali keluar dari zona nyamanmu pilih warna merah! Tone down bersama barang fashion warna hitam, putih atau abu-abu.

2. Neon outfit 

Ootd hijab, barang fashion

Dok. Instagram.com/viratandia

Ootd hijab yang harus dicoba sebelum tahun 2023 berakhir memakai busana dengan warna neon! Tren warna ngejreng ini masih unggul di tahun ini, siluet playful dan totalitas terlihat dari dress neon yang dikenakan. Kalau nggak mau terlihat too much padukan warna hitam pada look kamu.

3. Bling-bling item

Ootd hijab, barang fashion

Dok. Instagram.com/viratandia

Ini dia barang fashion untuk ootd hijab saat malam tahun baru nanti. Penampilan glamor wajib dipilih pada momen spesial tersebut. Nggak sulit, kamu hanya perlu siapkan barang fashion bling-bling seperti berdetail sequin atau bisa juga warna silver. Seperti dalaman turtleneck sequin jadi nggak pasaran saat dipakai barengan busana yang modelnya statement seperti tulle skirt serta sequin clutch. Sepertinya kamu bakal memenangkan best dressed

4. Fringe pants 

Ootd hijab, barang fashion

Dok. Instagram.com/viratandia

Barang fashion terakhir yang hits di tahun 2023 ini adalah celana bersiluet ekstra dan unik seperti fringe pants. Celana dengan model tumpuk ini cuma perlu kamu pakai bersamaan dengan atasan tanpa motif serta aksesori, tas & sepatu dengan model yang minimalis.