Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Saat Hati Gelisah, Tenangkan Dengan Melafalkan Dzikir Ini

Saat Hati Gelisah, Tenangkan Dengan Melafalkan Dzikir Ini

Saat Hati Gelisah, Tenangkan Dengan Melafalkan Dzikir Ini

Hidup tak selamanya bahagia atau tenang-tenang saja, terkadang Allah SWT mendatangkan ujian di dalam hidup kita. Namun dibalik setiap ujian yang diberikan ada hikmah dan tujuan baiknya. 

Namun tak bisa dipungkiri rasa gelisah, suntuk bahkan bisa sampai depresi ketika kita merasa tak sanggup menghadapi ujian yang diberikan. Disaat seperti itu, kamu harus selalu ingat ada Allah SWT yang ada bersamamu. Untuk menenangkan hati serta berpikir jernih, kamu bisa bacakan dzikir penghilang rasa gelisah. 

Dzikir penghilang rasa gelisah

Dzikir penghilang rasa gelisah 

"Hasbunallahu wa ni’mal wakil"

Artinya: “Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik pelindung.”

Dzikir penghilang rasa gelisah lainnya yang bisa dibacakan

Dzikir penghilang rasa gelisah

"Rabbana la tuzigh qulubana ba'da idz hadaitana wahablana min ladunka rahmatan innaka antal wahhab."

Artinya: "Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkaulah Maha Pemberi (karunia)."

"Laa ilaaha illallahul 'adziim al haliim laa ilaaha illallah rabbul 'arsyil 'azhiim, laa ilaaha illallah rabbus samaawati wa rabbul ardli wa rabbul arsyil kariim"

Artinya: "Tidak ada Tuhan yang berhak diibadahi dengan benar selain Allah, Yang Maha Agung lagi Maha Penyantun. Tidak ada Tuhan yang berhak diibadahi dengan benar selain Allah, Rabb (Pemilik) 'Arsy yang agung. Tidak ada Tuhan yang berhak diibadahi dengan benar selain Allah, Rabb langit dan juga Rabb bumi, serta Rabb pemilik 'Arsy yang mulia."