Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Cara Mudah Berpenampilan Chic

4 Cara Mudah Berpenampilan Chic
Must Read

4 Cara Mudah Berpenampilan Chic

Penampilan yang chic selalu memberikan kesan akhir yang manis dan mencuri perhatian. Bedanya gaya yang chic dengan feminin ialah kalau penampilan chic kerap mengenakan fashion item yang unik dan statement, pokoknya anti basic

Duha Muslimwear ingin membagikan trik terbaru berpenampilan chic yang bisa kamu tiru. Referensi untuk ngantor, hadiri undangan formal atau pun pergi sama teman-temanmu. Siap-siap punya baju kayak di bawah ini ya!

1. Blazer versi casual

Hijab outfit

Dok. Instagram.com/iranndha

Saat memakai blazer penampilan kamu nggak selalu harus rapi lho! Tapi dipakai pada momen kasual bisa dengan memadukannya bersama celana jeans. Kalau hijab outfit  mau tambah modis pakai crystal clear heels serta oversized bag yang lagi nge-trend di tahun 2024.

2. Atasan bermotif playful

Hijab outfit

Dok. Instagram.com/iranndha

Hijab outfit kedua biar chic bisa mulai menginvestasikan busana yang bermotif ya. Seperti blouse lengan panjang motif bunga. Kalu mau kelihatan playful sekalian pilih blazer dengan motif berbeda seperti houndstooth. 

3. Pink is the new black!

Hijab outfit

Dok. Instagram.com/iranndha

Kalau kamu nggak mau ribet, from head to toe coba 1 warna ini aja! Pakai blazer, celana serta sepatu warna pink. Kamu berhasil buat hijab outfit chic dalam sekejap.

4. Oversized jacket bahan tweed

Hijab outfit

Dok. Instagram.com/iranndha

Cara berpenampilan chic yang terakhir di tahun 2024 kamu bisa mencoba memakai model oversized jacket bahan tweed. Karena bahannya sudah on point bawahannya hanya pakai celana polos atau celana jeans nggak masalah.