Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Gaya Hijab Colorful Ini Dijamin Buat Ootd-mu Naik Level!

4 Gaya Hijab Colorful Ini Dijamin Buat Ootd-mu Naik Level!
Must Read

4 Gaya Hijab Colorful Ini Dijamin Buat Ootd-mu Naik Level!

Tipe berbusana setiap wanita beda-beda, ada yang sukanya minimalis dengan memakai baju yang “aman” atau tak mencolok tapi ada juga Ootd hijab colorful yang mencuri perhatian. Seperti keempat wanita di bawah ini yang ingin membagikan gaya hijab colorful. 

Cara mereka mengkombinasikan busana warna jreng, trik tabrak warna sampai dengan pemilihan motif-motif seru yang playful. Saran dari Duha Muslimwear, di awal tahun 2024 ini untuk para hijabers coba lahirkan penampilan baru yang lebih berani. Siapa tahu dengan penampilan baru penuh energi positif dan pembawaan kamu lebih bersinar.

Buat para pemula, simak tips dan trik di bawah ini ya! Keep scrolling!

1. Color block  + double pattern = Totalitas! 

Ootd hijab, gaya hijab colorful

Dok. Instagram.com/iranndha

Memang trik gaya hijab colorful pertama ini bisa dikatakan playful banget! Padu-padan tabrak warna dikombinasikan 2 motif yang berbeda. Kuncinya kamu wajib percaya diri biar pembawaanmu kelihatan kece! Motif bunga warna pastel serta motif abstrak warna biru merah benar-benar merubahmu jadi totalitas.

2. Two tone outfit warna merah yang bold

Ootd hijab, gaya hijab colorful

Dok. Instagram.com/ayudiac

Ootd hijab kedua ini terkesan lebih berani dan buat gaya kita jadi bold banget! Two piece outfit warna merah juga menjadi jalan pintas untuk kamu yang nggak mau pusing memikirkan padu-padan. Coba pilih tas atau hijab yang juga warnanya vibran ya seperti biru.

3. Kemeja shocking pink, calm! 

Ootd hijab, gaya hijab colorful

Dok. Instagram.com/megaiskanti

Buat para pemula yang belum terlalu berani buat Ootd hijab colorful, bisa mulai dengan pilih salah satu baju yang warna cerah misalnya shocking pink lalu pakai bawahan yang warna aman dan bisa dipadukan apa saja seperti celana jeans. Kalau mau lebih manis lagi pakai hijab, tas dan sepatu yang warnanya masih senada, baby pink atau bisa juga coral pink.

4. Padu-padan warna permen yang menggemaskan

Ootd hijab, gaya hijab colorful

Dok. Instagram.com/tantrinamirah

Pilihan terakhir gaya hijab colorful seperti cewek kue ini warna yang soft. Jaket warna turquoise dipakai berbarengan dengan bawahan celana warna lilac motif bunga. Gemas maksimal!