Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Cara Terkini Pakai Kemeja Lengan Panjang

4 Cara Terkini Pakai Kemeja Lengan Panjang
Must Read

4 Cara Terkini Pakai Kemeja Lengan Panjang

Siapa yang hanya punya 1 baju putih di dalam lemari? 2024 sudah saatnya miliki baju putih baru! Baju warna memang aman banget untuk dipakai ke berbagai momen, mulai dari kemeja putih untuk dipakai Sholat di Masjid, kaos putih untuk pergi wfc serta baju koko putih untuk Idul Fitri.

Alasan memiliki baju putih juga mudah saat dipadu-padankan dengan warna busana lainnya. Selalu akan cocok dikombinasikan dengan semua warna. Duha Muslimwear ingin memberikan pilihan 4 baju putih untuk penampilan baru di tahun 2024 ini. Berita baiknya, keempat baju putih ini bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama hingga bertahun-tahun. Simak ya pilihan bajunya!

1. Gamal Shirt - Pearl White

Ootd pria, kemeja putih

Kemeja lengan panjang dengan detail kancing pada bagian dada bisa dipakai versatile lho! Untuk Ootd pria ke kantor bisa memakainya berbarengan dengan pleated pants, sedangkan kalau kamu mau pakai untuk hadiri kajian tinggal styling kemeja putih di look 1 ini dengan celana cargo. Praktis!

2. Baha Long Sleeve T-Shirt - White 

Ootd pria, kemeja putih

Referensi Ootd pria kedua ketika mengenakan kaos lengan panjang dapat pilih celana jeans sebagai bawahannya. Kalau mau kamu pakai untuk bertemu client bisa timbulkan kesan rapi dengan memakai luaran blazer dan celananya ankle pants. Tinggal disesuaikan dengan momennya! 

3. Rashed Short Sleeve Shirt - White

Ootd pria, kemeja putih

Pakai kemeja lengan pendek untuk Sholat Jumat di Masjid? Bisa banget lho. Bawahannya kamu cuma perlu ambil celana chino dalam lemari pakaianmu serta aksesori peci. Jangan lupa pilih sandal yang paling nyaman dipakai sehari-hari. 

4. Fadl Shirt - Pearl White

Ootd pria, kemeja putih

Rekomendasi kemeja putih keempat ialah kemeja putih dengan potongan baju koko. Siapkan dari sekarang untuk Lebaran mendatang? Nggak masalah, terlebih lagi koleksi Fadl Shirt ini bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 115.226. Styling yang tepat untuk Lebaran, pakai baju koko putih dengan celana linen warna beige serta buckle sandals.