Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Hoodie Pria untuk Dipakai Liburan Musim Dingin

4 Hoodie Pria untuk Dipakai Liburan Musim Dingin
Must Read

4 Hoodie Pria untuk Dipakai Liburan Musim Dingin

Saat memutuskan berlibur ke suatu negara di musim dingin kamu sudah pasti harus membawa baju hangat atau outerwear, salah satunya bisa mengenakan hoodie sebagai outfit wajib saat liburan.

Duha Muslimwear ingin berikan rekomendasi padu-padan pakaian saat memakai hoodie pria. Sebelum memilih pakaian untuk ditaruh dalam koper coba intip tips di bawah ini ya kira-kira apa saja yang perlu di bawa.

1. Denim pants

Hoodie pria

Dok. Pinterest

Pilih celana denim warna yang beda dari biasanya yuk! Denim pants warna khaki paling tepat di bawa dalam kopermu. Tinggal pakai kaos polos sebagai dalaman dan kombinasikan dengan hoodie warna hitam. Kalau mau tambah aksesori topi nggak ada salahnya lho malah makin kece!

2. Bomber jacket

Hoodie pria

Dok. Pinterest

Selanjutnya yang juga wajib masuk di dalam kopermu yang dipakai hoodie pria adalah bomber jacket atau coba trik layering dalam 1 look. Biar terkesan seperti anak Jaksel coba pilih celana model cargo dan kenakan dengan sneakers. Aksesori kacamata tak boleh tertinggal! 

3. Sweat pants

Hoodie pria

Dok. Pinterest

Coba hoodie pria dibuat lebih matching, tinggal pilih hoodie dan bawahan sweat pants dengan warna yang sama. Kalau mau tambah kece saat foto Ootd kenakan sneakers kekinian ya! 

4. Blazer 

Hoodie pria

Dok. Pinterest

Look terakhir ini dibuat smart casual outfit. Buat blazer dan celana trousers milikmu lebih santai lewat sentuhan hoodie pria ini. Tinggal pakai bersama sneakers deh! Tambah aksesori topi yuk. Siapa yang mau coba liburan musim dingin meniru look keempat ini?