Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Pilihan Fashion Item buat Kaos Polos Putih Jadi Stylish

Pilihan Fashion Item buat Kaos Polos Putih Jadi Stylish
Must Read

Pilihan Fashion Item buat Kaos Polos Putih Jadi Stylish

Kalau kita nggak tahu cara yang tepat memadu-padankan kaos polos putih akan kelihatan plain dan basic. Oleh karena itu saat memilih fashion item di dalam lemari pakaianmu, kamu harus perhatikan satu persatu kemudian coba kreasikan dengan fashion item yang kamu punya.

Kaos polos putih salah satu model atasan paling aman dipakai bersama model pakaian dan warna apa saja, dari warna netral, warna pastel sampai warna vibrant. Kalau kamu mau kelihatan modis di tahun 2022 saat memakai kaos putih polos simak berikut ini.

1. Pasangkan dengan oversized cardigan

Kaos polos putih, Cardigan

Dok. f.thread.com

Pertama kamu bisa mencoba trik T-shirt under cardigan. Look pertama kamu bisa pakai kaos polos putih bersama oversized cardigan dan celana cargo. Palet warna pakaian serba putih bisa dibuat eye catchy ketika memilih mengenakan cardigan berwarna bold.

2. Gaya minimalis yang effortless

Kaos polos putih, Cardigan

Dok.freepik.com

Trik selanjutnya saat memakai kaos polos putih kedua ini jadi favoritnya pria dengan tampilan minimalis. Pakai kaos polos putih dengan bawahan celana trousers hitam, untuk sneakers bisa memilih warna putih atau warna hitam sama dengan celana yang kamu pakai.

3. Outfit untuk kantor di hari Jumat

Kaos polos putih, Cardigan

Dok. Pinterest.com

Hari Jumat biasanya penampilan bisa tampak lebih casual, pilihan yang terbaik saat kamu mengenakan kaos polos putih dipakai dengan trousers pants dan sepatu model loafers. Lengkapi penampilan dengan aksesori jam serta pouch bag.

5. Pakaian untuk melindungi tubuhmu

Kaos polos putih, Cardigan

Dok. Pinterest.com

Terakhir kamu bisa mengenakan kaos polos putih di musim hujan ini dengan memasangkan outerwear berupa coat. Padukan dengan celana jeans atau pun celana cargo sama-sama kece lho! Untuk bawahannya tinggal pakai sneakers.