Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Ide Padu Padan Outfit Serba Hitam, Stylish Abis!

4 Ide Padu Padan Outfit Serba Hitam, Stylish Abis!
Must Read

4 Ide Padu Padan Outfit Serba Hitam, Stylish Abis!

Banyak yang bilang kalau pria berpenamilan pakai outfit warna hitam pesonanya bertambah berkali-kali lipat. Ditambah, black is a timeless fashion color! Tapi rata-rata outfit hitam hanya digunakan dengan gaya yang itu-itu saja. 

Oleh karena itu, Duha Muslimwear akan membagikan 4 ide outfit hitam pria yang bisa kamu jadikan inspirasi. Simak yuk!

1. Jaket denim = edgy style!

Sumber: doc.Instagram.com/marcoivanos12 

Buat kamu yang suka look maskulin dan rock and roll,  kamu bisa kenakan jaket denim warna hitam yang cocok untuk kamu. Dengan jaket denim dan sneakers untuk kesan edgy yang statementable. Padukan dengan kaos putih favoritmu. 

2. Tampil santai, tapi tetap comfy dan kekinian!

Sumber: doc. Instagram.com/zarhanshafardan_

Tampil simpel anti repot adalah OOTD andalan untuk kaum pria pecinta kasual. Pakai kaos hitam favorit dan celana gombrong yang nyaman. Jangan lupa sneakers dan topi warna senada. Outfit ini bikin kamu kasual comfy, tapi tetap fashionable dan chic. 

3. Semi kasual dengan celana bahan slim fit 

Sumber: doc. Instagram.com/wijayakusuma

Padupadankan outfit hitam mu dengan kaos lengan panjang dan celana bahan slim fit. Outfit ini cocok buat kamu pergi ke kantor atau kerja di cafe. Tampak semi casual, rapih tapi terlihat simpel. Kenakan sepatu pantopel favoritmu dan ikat pinggang agar tampil effortless!

4. Outfit kombinasi vest dan celana kargo hitam bikin look kamu effortless!

Sumber: doc. Instagram.com/ariirhamm

Mau tampil effortless tapi tetap fresh kekinian? Coba padupadankan item busana vest dengan celana kargo warna hitam. Kenakan kacamata dan sneakers favoritmu biar makin trendi! Pilih dalaman kaos seperti warna hitam, biar penampilan kamu tetap eye catchy!