Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Inspirasi Kondangan yang Kasual Untuk Hijab

4 Inspirasi Kondangan yang Kasual Untuk Hijab
Must Read

4 Inspirasi Kondangan yang Kasual Untuk Hijab

Acara pernikahan menjadi momen yang membahagiakan, bukan hanya untuk sang pengantin, melainkan para tamu yang datang. Oleh karena itu, kamu tentu tidak ingin merusak momen tersebut dengan datang ke kondangan tanpa outfit yang tepat.

Gak perlu harus tampil pakai outfit yang mewah dan berlebihan kok, cukup dengan gaya kasual dan simpel kamu bisa tetap stylish dan elegan! Yuk, intip 3 inspirasi ootd kondangan hijab yang simple. Kamu bisa memilih outfit mana yang paling nyaman dan sesuai. Yuk, kita simak ulasannya!

1. Pilih dress material silk agar menambah kesan mewah & anggun!

(Doc. i.pinimg.com)

Tanpa pakai kebaya mewah atau motif yang berlebihan, kamu tetap bisa tampil anggun dengan warna polos lho. Misalnya warna sage green, pasangkan dengan sandal heels, tas, dan hijab bewarna senada.

2. Dress hitam bikin penampilan kamu stylish dan elegan

(Doc. i.pinimg.com)

Jangan ragu pakai dress warna hitam saat hadiri pesta. Tambahkan ikat pinggang rantai berwarna emas untuk menambah statement penampilanmu. Pilih hijab dan heels senada warna dress supaya lebih matching. Gaya simpel yang anti ribet!

3. Outfit warna nude dengan motif simpel bikin kamu tampak manis 

(Doc. i.pinimg.com)

Outfit kali ini bisa menjadi opsi kamu kalau tidak ingin memusingkan diri memilih OOTD untuk ke kondangan. Kamu bisa pilih outfit satu set warna cream. Atasannya tunik, bawahannya kulot. Perpaduan outfit ini tetap cocok dipakai untuk kondangan meskipun terlihat sangat simpel.

4. Kombinasi outer lace viscose dan rok batik, bikin penampilan sederhana tapi tetap chic!

Jenis outer dengan kain viscose yang mengkilap dan lace yang mewah cocok menjadi perpaduan outfit untuk kondangan. Nuansa warna putih mampu ciptakan kesan romantis meski tanpa make up yang berlebihan. Pilih bawahan rok batik yang trendi dan square-toe heels yang kekinian. Lengkapi dengan heels. Sederhana namun tetap chic!