Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 OOTD Hijab Kekinian yang Bikin Keliatan Tambah Tinggi!

5 OOTD Hijab Kekinian yang Bikin Keliatan Tambah Tinggi!
Must Read

5 OOTD Hijab Kekinian yang Bikin Keliatan Tambah Tinggi!

Sekarang ini banyak sekali tips dan trik menggunakan pakaian yang sesuai dengan jenis dan ukuran tubuh kita. Apalagi banyak yang masih kurang percaya diri dengan tubuhnya. Padahal semua jenis dan ukuran memiliki kelebihannya masing-masing, lho!

Menggunakan pakaian yang cocok dan sesuai bisa membuat looks kita terlihat lebih sempurna. Tentu membuat kita juga lebih percaya diri untuk tampil ke luar, pun berfoto untuk diunggah ke media sosial.

Duha Muslimwear mau berbagi salah satu tips untuk para hijabers yang ingin terlihat lebih tinggi dengan hijab outfit yang tepat! Yuk, simak 5 tips OOTD hijab kekinian di bawah ini!

1. Gunakan Celana Highwaist

OOTD Hijab Kekinian

Dok.id.pinterest.com/annisaaaaR

Celana yang memilik garis pinggang tinggi ini adalah fashion items paling oke untuk membuat kita terlihat lebih tinggi. 

Padukan celana highwaist dengan blouse yang dimasukkan ke dalam celana. Lalu sempurnakan hijab oufit mu dengan aksesoris tas dan kacamata sesuai. OOTD hijab kekinian ini sukses bikin kamu terlihat lebih tinggi!

2. Efek tinggi dari corak stripes vertikal!

Hijab Outfit

Dok.id.pinterest.com/missnashh

Pakaian dengan motif stripes ke bawah atau vertikal ternyata punya efek spesial, lho! Kamu bisa terlihat lebih tinggi menggunakan hijab oufit motif kekinian itu.

Kamu bisa gunakan atasan motif stripes vertikal dipadukan dengan bawahan warna polos, atau sebaliknya. One set dengan yang sama juga cocok untuk dijadikan OOTD hijab kekinian karena memberikan kesan lebih stylish!

3. Maxi Dress? Yes!

OOTD Hijab Kekinian

Dok.id.pinterest.com/fashionlove55

Penggunaan dress yang panjang justru membuat looks kita terlihat lebih tinggi, dibandingkan dengan dress yang panjangnya hanya setengah lutut atau yang sering disebut, midi dress.

Sempurnakan hijab outfitmu dengan paduan maxi dress dan high heels. Tidak hanya terlihat lebih tinggi, kamu juga bisa terlihat lebih anggun.

4. Celana Unik, Flare Pants!

Hijab Outfit

Dok. id.pinterest.com/WhoWhatWear  

Flare pants adalah celana yang memiliki bentuk unik seperti terompet dengan bagian bawah celana yang melebar, sedangkan bagian pinggang sampai betis berbentuk lurus. Celana ini bisa jadi pilihan OOTD hijab kekinian yang membuat kaki terlihat lebih jenjang dan tinggi.

Kamu bisa padukan flare pants dengan blouse cantik. Pakai aksesoris tas dan kacamata untuk membuat hijab outfit mu terlihat lebih stylish!

5. Pakai Pointy Shoes!

OOTD Hijab Kekinian

Dok. id.pinterest.com/pam_arias

Padukan pointy shoes dengan hijab outfit sesuai dengan tips dan trik di atas. Gak cuma bikin looks kamu jadi OOTD hijab kekinian, tubuhmu juga bisa terlihat lebih tinggi!