Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Inspirasi OOTD Hijab dengan Kaos Lengan Pendek Hitam

4 Inspirasi OOTD Hijab dengan Kaos Lengan Pendek Hitam
Must Read

4 Inspirasi OOTD Hijab dengan Kaos Lengan Pendek Hitam

Outfit kaos lengan pendek hitam bukan cuma dipakai oleh wanita non hijab saja. Tapi buat kamu yang hijabers masih merasa bingung dan ragu, tidak perlu khawatir kalau menggunakan outfit kaos agar dapat menutup aurat. 

Kaos lengan pendek bisa membuat tampilanmu menarik dan tampil beda, dengan catatan kamu  harus pandai memadu padankan outfit. Nah, karena kaosnya berlengan pendek, kamu bisa menutupi bagian yang terbuka dengan inner seperti kemeja, manset ataupun outer lainnya.

Tenang, Duha Muslimwear akan memberikanmu 3 inspirasi ootd hijab dengan kaos lengan pendek hitam. Keep scrolling!

1. Pakai dalaman manset motif bikin kamu standout & stylish!

Doc. Pinterest

Kalau kamu ada kemeja pendek warna netral seperti putih, jangan kamu diamkan di dalam lemari ya, tapi coba padupadankan dengan manset bermotif seperti zebra. Coba pasangkan celana kargo favorit kamu dan topi biar makin kece. 

2. Outfit kaos lengan pendek pakai rok flowy

Doc. Pinterest

Gak harus pakai celana kargo atau celana bahan, tapi kamu bisa kenakan rok flowy untuk padupadankan dengan kaos lengan pendek hitam. Dalamannya bisa pakai kemeja bermotif kotak-kotak agar lebih eye catching. Pasangkan dengan ankle boots agar lebih casual & edgy!

3. Coba outfit style tabrak warna, pasangkan kaos lengan pendek dengan motif kotak-kotak

Doc. Pinterest

Mau tampil lebih keren pakai kaos lengan pendek? Coba outfit satu ini deh, kamu bakal lebih standout ketika pakai dalaman kaos bermotif kotak-kotak. Ditambah pakai loose jeans dan sneakers. Kalo kamu mau tampak gak biasa, bisa pakai kupluk di atas hijab. Dijamin foto ootdmu makin kece. 

4. Kombinasikan kaos lengan pendek pakai wide leg jeans

Doc. Pinterest

Kalau kamu kurang suka dengan style tabrak warna dan lebih suka warna-warna kalem atau segar, kaos putih bisa banget nih jadi andalan. Kaos putih lengan pendek dengan sablon bisa kamu padukan dengan manset badan warna hitam juga kalau kerudung kamu hitam ya, lalu kombinasikan wide leg jeans alias celana jeans longgar seperti foto di atas.