Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Tips Padu-padan Blazer Wanita Hijab Modis

Tips Padu-padan Blazer Wanita Hijab Modis
Must Read

Tips Padu-padan Blazer Wanita Hijab Modis

Salah satu cara untuk memperlihatkan gaya yang rapi namun tetap modis ialah dengan menggunakan blazer. Yup, blazer yang memiliki kesan formal kini semakin memiliki banyak variasi model sehingga mudah dipadu-padankan dengan berbagai pakaian. Termasuk untuk para perempuan berhijab, kamu bisa menciptakan penampilan yang semakin menarik dengan menggunakan blazer lho! Berikut beberapa tips padu-padan yang bisa dijadikan inspirasi dalam menggunakan blazer. Let’s check.

 

1. Blazer hitam bisa dikategorikan sebagai must have item dalam koleksi pakaianmu. Jangan takut terkesan terlalu formal, blazer hitam sangat muda dipadu-padankan dengan pakaian lainnya untuk menciptakan berbagai OOTD. Misalnya untuk gaya semi-formal, kamu bisa memasangkan blazer hitam dengan boots, celana jeans dan turtleneck top sebagai atasannya. Mau terlihat lebih rapi, kamu bisa ganti celana jeans dengan pleated skirt atau celana bahan.

pinterest.com

 

2. Look satu ini akan menampilkan kesan timeless pada penampilanmu sehingga cocok digunakan secara berulang. Gunakan blazer yang memiliki warna senada dengan celana, lalu pasangkan dengan kemeja, rompi dan hijab.

pinterest.com

 

3. Ingin terlihat chic saat menggunakan blazer, kamu bisa memilih blazer dengan sentuhan warna pastel seperti look di bawah ini. Blazer warna hijau pastel akan membuat penampilanmu terlihat semakin menarik saat dikombinasikan dengan baju, celana dan hijab berwarna putih.

pinterest.com

 

4. Menggunakan blazer nggak ragu selalu menggunakan warna gelap atau netral saja. Kamu bisa tampil lebih kece dengan metode color-block. Mulai dengan memasangkan oversized blazer dengan atasan warna biru dan leather pants warna cokelat. Kamu bisa memilih hijab warna hitam supaya membuat penampilanmu tetap tidak terlihat berlebihan.

pinterest.com