Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Model Kemeja Pria Motif Moroccan yang Standout

4 Model Kemeja Pria Motif Moroccan yang Standout
Must Read

4 Model Kemeja Pria Motif Moroccan yang Standout

Kalau biasanya sehari-hari kamu terbiasa mengenakan kemeja tanpa motif, kini tak ada salahnya mencoba model kemeja pria yang bermotif lho! Sesekali ubah penampilan all out daripada biasanya.

Model kemeja pria

Koleksi model kemeja pria dengan motif moroccan dapat membuat penampilan kamu jauh lebih ekstra. Tenang aja dengan pilihan warna earthy tone, kamu nggak perlu takut Ootd akan kelihatan colorful banget. Selain itu materialnya terbuat dari katun poly yang lembut sehingga nyaman dipakai seharian. Yuk, simak pilihan kemeja model kemeja pria motif moroccan. 

1.   Khosrow Long Sleeve Shirt, IDR 309,500

Model kemeja pria

Model kemeja pria lengan panjang yang pertama perpaduan beberapa warna solid, menarik kalau pakai dengan celana model chino dan juga buckle sandals. Bisa jadi referensi busana untuk kamu pergi sholat Jumat.

2. Javad Long Sleeve Shirt, IDR 309,500

 

Model kemeja pria

Pilihan kemeja lainnya adalah Javad Long Sleeve Shirt, hadir dengan palet warna biru & abu-abu coba kamu buat Ootd jadi monochrome look yuk! Atau pakai busana yang warnanya senada, dipakai dengan celana cargo & sneakers warna navy blue, cool! 

3. Nadeer Long Sleeve Shirt, IDR 309,500

 

Model kemeja pria

Model kemeja pria lengan panjang lainnya, kali ini motif artsy dibuat bentuk persegi panjang. Jadi outfit untuk ke kantor yuk, bawahannya bisa pakai celana trousers dan sepatu model pantofel ya! 

4. Kasra Long Sleeve Shirt, IDR 309,500

 

Model kemeja pria

Terakhir kemeja motif moroccan kita styling jadi gaya preppy yuk! Pakai dengan bawahan celana pendek & sepatu model espadrilles.