Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Deretan Koleksi Busana Warna Pastel untuk Kesan Akhir yang Calm

Deretan Koleksi Busana Warna Pastel untuk Kesan Akhir yang Calm
Must Read

Deretan Koleksi Busana Warna Pastel untuk Kesan Akhir yang Calm

Sesekali tampil lebih soft nggak ada salahnya lho! Salah satunya cara dengan mengenakan busana warna pastel, tak perlu from head to toe kamu bisa hanya memakai atasannya saja. Seperti mengenakan koleksi dari Duha Muslimwear ini.

Kini coba buat tampilan fashion pria casual yuk dengan 4 item di bawah ini. Kamu pakai untuk meeting, kajian, Sholat Jumat sampai wfc juga bisa banget. Simak di bawah ini ya! 

1. Gamal Shirt - Misty Soft Blue

Fashion pria casual

Baju berlengan panjang pertama cocok dipakai saat meeting, aksen kerah pada baju warna misty blue tersebut yang membuatnya rapi. Dipakai bersama celana chino dan sepatu bisa memilih model rapi namun masih casual seperti suede loafers.

2. Gamal Shirt - Misty Soft Green

Fashion pria casual

Pilihan kemeja untuk fashion pria casual lainnya adalah kemeja dengan warna dasar hijau muda, kalau untuk dipakai Sholat Jumat pakai dengan celana jogger pants. Pilih clogs sandal biar semakin kekinian yuk! 

3. Firouz Short Sleeve Shirt - Light Brown

Fashion pria casual

Model busana lainnya dari Duha Muslimwear dapat menjadi ide untuk Sholat Jumat adalah kemeja lengan pendek warna coklat muda. Biar makin calm kamu bisa pilih bawahan celana linen dengan warna yang sama.

4. Yaraa Linen T-shirt - Sky Blue

Fashion pria casual
Terakhir busana dengan warna sky blue akan membuat pembawaanmu jadi attractive dan lebih cerah. Pakai celana bawahan celana jeans dan sneakers. Fashion pria casual kece di tahun 2023.