Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Ootd Hijab Rok Chic yang Dijamin Paling Modis!

4 Ootd Hijab Rok Chic yang Dijamin Paling Modis!
Must Read

4 Ootd Hijab Rok Chic yang Dijamin Paling Modis!

Kali ini Duha Muslimwear ingin membagikan tips hijab style memadu-padankan rok. Kalau selama ini kamu terbiasa pakai celana coba move on dan berganti ke bawahan rok yuk! Referensi Ootd hijab rok yang dibagikan dijamin nggak pasaran, chic dan tentunya buat para hijabers jadi paling modis. 

Dari rok jeans sampai yang bermotif playful bisa banget kamu coba. Selanjutnya cuma perlu sesuaikan dengan personal style kamu deh! Yuk, buat rok kamu nggak monoton dengan meniru 4 Ootd hijab rok berikut ini. Jangan lupa dicatat ya tipsnya! 

1. Buat rok jeans jadi ‘berwarna’

Hijab style, ootd hijab rok

Dok. Instagram.com/tantrinamirah

Ootd hijab rok celana jeans simpel dan pastinya hampir semua hijabers miliki rok dengan bahan yang satu ini. Betul? Biar lebih berwarna kita pakai dengan atasan warna cerah yuk seperti blazer warna merah. Dalamannya kalau mau totalitas sekalian bisa pilih yang motif tapi kalau nggak percaya diri pakai warna putih atau hitam nggak masalah. 

2. Rok berdetail unik yang statement banget

Hijab style, ootd hijab rok

Dok. Instagram.com/tantrinamirah

1 kata buat look kedua = statement! Kalau pake rok model kedua ini sudah bisa dipastikan kamu akan banjir pujian. Triknya, coba pilih rok panjang yang modelnya unik, misal berdetail ruffle, drapery atau mungkin ada aksen embellished. Karena roknya sudah all out dipakai sama baju yang plain ya untuk tone down penampilan kamu. Coba hijab style kedua yuk?

3. Rok putih dengan atasan yang elegan

Hijab style, ootd hijab rok

Dok. Instagram.com/tantrinamirah

Timbulkan kesan elegan pada hijab style dengan rok putih panjang yang kamu kenakan yuk! Bisa kenakan atasan model bolero dan sepertinya bahan silk pas banget dipakai dengan rok putih kamu! Semakin sempurna kalau kamu memakai sepatunya model pumps. 

4. Rok motif garis biar jadi playful 

Hijab style, ootd hijab rok

Dok. Instagram.com/tantrinamirah

Tips Ootd hijab rok yang terakhir coba pilih yang bermotif ya! Dan motifnya pilih yang garis-garis, hijabers. Karena rok yang dipakai udah penuh motif atasannya cuma perlu pakai yang polos dan lebih menarik kalau pakainya salah satu warna dari rok garis-garis milikmu