Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Rekomendasi Baju Koko Pria yang Adem dan Nyaman Dipakai Dikenakan Sehari-hari

4 Rekomendasi Baju Koko Pria yang Adem dan Nyaman Dipakai Dikenakan Sehari-hari
Must Read

4 Rekomendasi Baju Koko Pria yang Adem dan Nyaman Dipakai Dikenakan Sehari-hari

Seiring dengan perkembangan zaman kini baju koko menjadi item yang banyak diminati lho! Bukan hanya dipakai saat ibadah sholat di Masjid, atau digunakan saat momen Ramadan. Tapi baju koko sekarang bisa dipakai pada momen formal dan non formal soalnya tetap menciptakan penampilan yang rapi walau sederhana. 

Well, kalau kamu lagi bingung cari baju koko lengan panjang yang nyaman itu bagaimana? Yuk cek 4 rekomendasi baju koko berkualitas dari Duha Muslimwear! Warnanya unik, menarik, dan tentunya pasti tetap eye catchy di fit badan kamu. 

1. Waez Stand Collar Shirt Brown

Pilihan pertama adalah baju koko pria berwarna cokelat. Warna ini cocok dipilih kalau kamu ingin berpenampilan bold namun bosan dengan warna hitam atau putih.

Untuk celananya kamu bisa pilih pakai celana jogger cream atau yang senada. Kamu cuma perlu mengeluarkan uang IDR 179,999 untuk mendapatkan Waez Stand Collar Shirt Brown. Ada warna lain juga lho, seperti Navy dan Black. 


2. Shahzain Pocket Long Sleeve Shirt Olive

Menurut Duha Muslimwear model baju koko kedua ini paling aman untuk dipakai sehari-hari. Kamu tinggal sesuaikan dengan momennya, mau dipakai saat ibadah atau pun pergi jalan-jalan seperti liburan.

Kamu bisa padupadankan dengan celana panjang oversized. Tenang, baju dari Duha Muslimwear semua dibuat pakai material yang lembut dan sejuk. Jadi kamu gak akan kepanasan saat di tempat outdoor. Shahzain Pocket Long Sleeve Shirt Olive IDR 139,999.


3. Rushan Collarless Shirt Grey

Selain itu, warna baju koko satu ini bikin kamu lebih calm tapi tetap keren! Bukan cuma buat ibadah saja, baju ini cocok dipakai saat pergi meeting bersama klien lho.

Baju dari Duha Muslimwear dibuat dari bahan linen yang dapat memberikan kesan rapi ketika dipakai. Gak perlu repot, kamu bisa pasangkan bersama celana yang juga berbahan linen. Rushan Collarless Shirt Grey dijual dengan harga IDR 149,999.

4. Rafeeq Long Sleeve Black

Ganti baju koko dengan kemeja lengan panjang warna hitam oversized. Baju ini terlihat simpel untuk pergi ibadah ke Masjid dan tidak ribet. Bahkan bisa dipadupadankan dengan warna celana apa saja yang bikin tetap standout, misal warna kuning, atau merah biar kelihatan semakin cerah. Baju Rafeeq Long Sleeve Black ini dijual dengan harga IDR 119,999.