Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Tips Styling Kekinian Saat Memakai Koleksi Duha Muslimwear

4 Tips Styling Kekinian Saat Memakai Koleksi Duha Muslimwear
Must Read

4 Tips Styling Kekinian Saat Memakai Koleksi Duha Muslimwear

Sudah memiliki koleksi pakaian dari Duha Muslimwear yang mana saja? Buat kamu yang baru mau hunting koleksi pakaian dari Duha Muslimwear sebelum membeli bisa mengintip 5 tips padu-padan para pria saat mengenakan koleksi Duha Muslimwear. Yuk, langsung liat cara ootd pria saat pakai Duha Muslimwear di bawah ini. 

1. Tampil dengan outer dan sepatu pantopel 

Sumber: doc. Instagram.com/gemaprawoto

Kalau biasanya kamu suka pakai outer, kamu bisa kenakan model outer satu ini! Unik, gak semuanya serba hitam, tapi ada unsur di bagian kantong yang warnanya abu-abu, dan ada tali untuk mengikat outer kamu agar tidak terlalu kebesaran. Buat look lebih menarik lagi, kamu bisa pakai sepatu pantopel dan aksesori kacamata hitam. 

2. Outfit serba denim dipadupadan t-shirt statement!

Sumber: doc. Instagram.com/gemaprawoto

Memakai outfit serba hitam memang pesonanya bisa bertambah kali lipat, tapi biar lebih eye catchy lagi kamu bisa tambahkan t-shirt koleksi dari Duha Muslimwear dan celana denim dengan aksen dilipat. Perpaduan antara kaos dan denim jaket emang gak pernah salah, selalu kece!

3. Kaos Oversized pria a la kekinian

Sumber: doc. Instagram.com/aipsamsung

Meskipun kaos identik dengan look yang santai dan simpel, kamu bisa membuatnya agar lebih kekinian yaitu kenakan celana kargo dengan warna senada kaos dan kupluk untuk kepala. OOTD kaos koleksi Duha Muslimwear cocok kamu pakai untuk hang out atau berjalan-jalan santai.

4. Outer motif bercorak dan kemeja juga oke kok! 

Sumber: doc. Instagram.com/aliefmulya

Bingung outfit pas jalan-jalan liburan bareng keluarga? Kenakan outer motif unik dengan slim-fit pants warna hijau yang senada, serta sneakers slip on favorit kamu. Agar tidak biasa, untuk dalamannya kamu bisa pakai kemeja putih atau kaos juga masih oke kok!