Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 4 Trik Kenakan Outer Statement untuk Pergi Kantor

4 Trik Kenakan Outer Statement untuk Pergi Kantor
Must Read

4 Trik Kenakan Outer Statement untuk Pergi Kantor

Pada koleksi Exclusive Adha Duha Muslimwear memutuskan untuk merilis koleksi sehari-hari dengan desain yang minimalis namun masih tampak rapi saat dikenakan. Salah satu model pakaiannya ialah outer pria Rais Four-Pocket Jacket, model jaket yang satu ini pas banget kamu pakai sebagai pengganti blazer yang biasa kamu kenakan.

Material utamanya ialah linen premium sehingga akan berikan kesan rapi buat pemakainya dan yang terpenting nyaman. Duha Muslimwear hadirkan 4 warna abu-abu, coklat, olive green & putih yang dijual dengan harga IDR 223,999. Sebelum memutuskan membeli warna apa simak tips & trik padu-padan outer pria ini. 

1. Rais Four-Pocket Jacket Grey

Outer pria

Outer pria warna abu-abu ini nampak statement dengan detail 4 pocket di sisi atas dan bawah. Tips pertama untuk ke kantor, ambil kemeja putih dilemarimu dan jadikan sebagai inner, selanjutnya pakai ankle pants motif kotak-kotak yang warnanya senada dengan outer tersebut.

2. Rais Four-Pocket Jacket Brown

Outer pria

Pilihan lainnya adalah outer pria berwarna coklat. Warna kedua ini cocok dipilih kalau kamu ingin berpenampilan bold namun bosan dengan warna hitam. Untuk dalamannya pilih polo shirt hitam, celana chino yang juga warna hitam ya.

3. Rais Four-Pocket Jacket Olive  

Outer pria

Kalau biasanya kamu pecinta warna hitam, sesekali bisa merubah Ootd dengan mengenakan pakaian outer pria warna earthy seperti olive green, supaya pembawaanmu tampak lebih cerah paling cocok memakai dengan dalaman kemeja lengan pendek terracotta serta trousers pants warna khaki.

4.  Rais Four-Pocket Jacket White

Outer pria
Outer pria terakhir berwarna putih. Kamu bisa coba berpakaian monochrome look dengan memakai outer putih, dalaman polo shirt serta celana chino warna putih. Jadi penampilanmu serba putih. Kalau sudah seperti ini, kamu kelihatan makin menarik!