Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Bacaan Dzikir untuk Menghilangkan Stress

Bacaan Dzikir untuk Menghilangkan Stress

Bacaan Dzikir untuk Menghilangkan Stress

Hidup tak selalu mulus dan merupakan hal yang wajar. Kadang posisi manusia berada di atas namun juga bisa di bawah. Saat kita sedang merasa down atau stress mempengaruhi hari-hari pun terasa hampa bahkan hanya energi negatif yang bisa dirasakan oleh tubuh.

Saat sedang merasa stress jangan putus asa, Allah SWT selalu ada bersama kita. Alangkah baiknya kita ibadah dan mencurahkan hati pada-Nya, panjatkan doa & berserah pada-Nya.

Dzikir penghilang stress

Dok. gencil.news

Selain itu kamu juga bisa bacakan Dzikir Hasbunallah Wanikmal Wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir yang terdapat dalam surat Ali Imran ayat 173. 

Arti dari Dzikir tersebut: "Dan mereka menjawab, “Cukuplah Allah (menjadi penolong) bagi kami dan Dia sebaik-baik pelindung."

Kekuatan Dzikir setelah kamu melafalkannya pun akan memberi ketenangan jiwa, kamu bisa melafalkannya di waktu kapan saja, sebelum dan sesudah ibadah Sholat 5 waktu maupun saat senggang.

Selain itu doa lainnya yang juga bisa kamu lafalkan saat merasa stress ialah:

Allahuma inni a'udzubika min jahlil balaa i wa darkisy syaqai wa suu il qadlai wa syamatatil a'dai.

Artinya: "Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari menemui penderitaan, dari takdir yang buruk dan dari keberhasilan musuh."