Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Cara Pakai Outfit Kemeja Putih Wanita yang Anti Basic

5 Cara Pakai Outfit Kemeja Putih Wanita yang Anti Basic
Must Read

5 Cara Pakai Outfit Kemeja Putih Wanita yang Anti Basic

Siapa yang hobi mengumpulkan kemeja warna putih di dalam lemari? Kalau kehabisan ide Ootd paling aman emang memakai kemeja putih, biasanya para hijabers mengakalkannya dengan celana model kulot polos atau celana jeans. Kalau kamu nggak mau kemeja putih kelihatan basic perlu banget pilih model pakaian seperti di bawah ini.

5 referensi outfit kemeja putih wanita yang jauh dari kesan plain! Melainkan Ootd hijab kekinian, nggak cuma dari fashion item yang akan dipasangkan, tapi model kemeja putih yang kamu pakai juga bisa menentukan penampilan seperti apa lho! Langsung baca tips berikut ini ya.

1. Berpenampilan statement serba putih 

Outfit kemeja putih wanita, Ootd hijab kekinian

Dok. Instagram.com/ayudiac

Trik minimalis pakai outfit kemeja putih wanita pertama ini nggak pernah salah! Meski hanya pakai warna putih from head to toe tapi kamu akan kelihatan statement lho, pakai kemeja warna putih bersama dalaman dress, hijab serta sandal yang juga warna putih semakin mencuri perhatian saat berikan sentuhan akhir tas warna vibran.

2. Gaya kasual yang sangat on point

Outfit kemeja putih wanita, Ootd hijab kekinian

Dok. Instagram.com/viratandia

Ootd hijab kekinian yang bisa kamu tiru di look kedua ini juga praktis dan kasual banget. Meski simpel, tenang kamu nggak akan kelihatan basic ketika kamu memilih kemeja putih dipakai sebagai atasan serta bawahannya celana jeans berpotongan wide leg atau yang besar. Tinggal pilih pakai block heels serta jinjing manis yang satu warna dengan alas kakimu. Berarti yang bisa masuk dalam must have item kamu adalah wide leg denim! 

3. Kombinasikan warna dalam tone netral 

Outfit kemeja putih wanita, Ootd hijab kekinian

Dok. Instagram.com/ranihatta

Penampilan kamu dijamin calm banget saat coba kombinasikan berbagai warna netral dalam 1 tone, kemeja putih kesayanganmu dipasangkan kulot coklat, dalaman kaos abu-abu, hijab dan terakhir pumps heel hitam. Kira-kira ingin mencontoh outfit kemeja putih wanita ketiga ini.

4. Referensi Ootd sporty

Outfit kemeja putih wanita, Ootd hijab kekinian

Dok. Instagram.com/jenaharanasution

Kalau kamu sehari-hari cenderung tampil sporty coba contek Ootd hijab kekinian ini yuk! Jadikan kemeja putih sebagai outerwear atau pelengkap blouse lengan panjang bermotif tie-dye. Bawahannya pakai celana jeans dan sepatunya sudah pasti sneakers. Semakin sporty saat kamu pilih aksesori topi.

5. Pilih kemeja berdetail on point

Outfit kemeja putih wanita, Ootd hijab kekinian

Dok. Instagram.com/tiqasya

Selain memilih fashion item yang unik trik lainnya yang juga bisa kamu tiru pada Ootd kamu adalah pilih kemeja putih yang memiliki detail on point serta eye catchy seperti embroidered collar, detail ini juga membuat kamu nampak elegan. Tinggal pakai celana polos serta sling  bag dan flat shoes saja.