Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: OOTD Auto Fashionable, Ini 5 Outer Pria yang Wajib Punya!

OOTD Auto Fashionable,  Ini 5 Outer Pria yang Wajib Punya!
Must Read

OOTD Auto Fashionable, Ini 5 Outer Pria yang Wajib Punya!

Bosan dengan outfit yang gitu-gitu aja, pakai outer bisa jadi solusinya!

Selain bisa jadi penghangat badan saat cuaca tertentu, outer pria bisa dijadikan tambahan oufit supaya looks kita makin stylish dan anti basic. 

Outer pria yang makin beragam di jual di pasaran juga punya kegunaannya sendiri loh. Ada outer yang bisa dipakai di acara formal saja, ada pula outer yang cocok dipakai di semua acara!

Di bawah ini ada 5 jenis outer pria yang menurut Duha Muslimwear worth it untuk jadi koleksi lemari pakaian kalian. Yuk, simak sampai habis!

1. Outer Kimono

outer pria

Outer pria dengan gaya a la Jepang ini jadi outer paling favorit loh! Bahannya yang gak bikin “gerah” cocok buat dipakai sehari-hari. Pun bisa dijadikan oufit untuk pergi ke acara semi formal, lho! 

Teman-teman bisa memadukan outer kimono dengan kemeja dan celana chino untuk dipakai ke acara semi formal, atau bisa memadukannya dengan kaus dan ankle pants untuk hangout saat weekend!

Buat teman-teman yang bingung cari outer kimono, Duha Muslimwear punya koleksinya di sini lho! Buruan yuk dicek!

2. Jaket Parka 

Jaket Parka

Jaket yang identik dengan banyaknya kantung ini cocok digunakan untuk musim hujan yang dingin! Jaket parka terkenal dengan bahannya yang ringan namun tetap bisa menghangatkan tubuh. 

Padukan dengan sweater tipis dan celana jeans untuk mendapatkan penampilan yang fashionable di musim hujan ini. 

Psst.. kamu bisa tengok koleksi jaket parka keren dari Duha Muslimwear di sini loh! Cocok jadi penghuni lemarimu!

3. Jaket Varsity

Jaket Varsity

Dok. Pinterest

Outer pria yang satu ini awalnya cuma ditemukan di kalangan mahasiswa. Makin lama outer jaket varsity mulai merambah di kalangan masyarakat, hingga jadi salah satu icon streetwear!

Padukan jaket varsity dengan sneakers, jeans dan kaus favoritmu untuk mendapatkan penampilan casual fashionable.

4. Blazer

Outer Pria

Dok. Pinterest

Mau ke acara formal, tapi mau bergaya lebih casual? Blazer bisa jadi penyelamat outfitmu! Padukan outer blazer dengan turtleneck dan celana cokelat. Kamu bisa menggunakan sepatu pantofel atau sneakers untuk looks yang lebih santai.

5. Patch Jacket!

Outer Pria

Jaket dengan patch identik dengan tambalan-tambalan berbeda warna yang membuat pemakainya terlihat auto fashionable! Oufit keren ini cocok banget digunakan untuk jalan-jalan saat weekend, apalagi kalau teman-teman ingin ke tempat outdoor!

Duha Muslimwear punya koleksi patch jacket yang wajib banget teman-teman lihat koleksinya di sini! Jangan sampai ketinggalan fashion item keren ini ya!