Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Hal yang Perlu Kamu Tiru Ketika Mix and Match Kaos

5 Hal yang Perlu Kamu Tiru Ketika Mix and Match Kaos
Must Read

5 Hal yang Perlu Kamu Tiru Ketika Mix and Match Kaos

Untuk mendapatkan penampilan yang on point, kamu tidak hanya memerlukan baju yang ‘wow’. Basic item juga memegang peranan penting untuk menciptakan look yang modis. Salah satunya adalah kaos. Yup, baju yang satu ini memang jadi favorit banyak orang. Dengan mix and match yang tepat, tampilan kaos bisa berubah menjadi lebih fashionable, lho.

Mulai dari menggunakan celana yang statement, memilih kaos dengan warna vibrant, hingga mengkombinasikannya dengan outer yang keren, kaos andalanmu bisa jadi fashion item yang nggak biasa. Supaya tidak bingung dengan padu-padannya, simak inspirasinya di bawah ini yuk!

1. Padanan dengan blazer nggak pernah salah

kaos

Gaya rapi bisa kamu dapatkan dengan mengenakan kaos, lho. Cukup padukan dengan blazer berwarna netral dan padukan dengan celana bahan. Gaya yang satu ini bisa kamu andalkan untuk ke mana saja.

2. Simpel tapi modis dengan kimono

kaos

Nggak cuma blazer, kamu juga bisa mencoba padu padan dengan kimono. Potongannya yang simpel namun tetap bisa memberi kesan sleek pada penampilan membuat kimono jadi salah satu fashion item yang wajib kamu miliki.

3. Kekinian dengan jaket statement

kaos

Kaos memang cocok banget untuk menciptakan gaya kasual. Namun, supaya tidak terlihat basic, coba padukan dengan jaket yang statement agar penampilanmu makin kekinian. Jangan lupa pakai sneakers dan tote bag supaya makin keren.

4. Long outer is a yes!

kaos

Kalau ingin tampilan yang sedikit berbeda dan tetap modern, coba sesekali kombinasikan kaos putih dengan outer berpotongan panjang. Padankan dengan celana berwarna senada. Dijamin total look-mu akan semakin trendi.

5. Bermain dengan aksesori

kaos

Untuk pencinta kaos yang anti ribet, bisa memakai kaos dengan warna yang bold. Jika tidak ingin memakai outer, kamu bisa menambahkan aksesori untuk melengkapi penampilanmu. Coba lilitkan scarf kecil yang akan memberi kesan ‘fashionable’ pada gayamu.

6. Jangan lupakan luaran berlengan pendek

kaos
Nggak cuma kimono dengan lengan panjang, padu-padan kaos dan luaran dengan lengan pendek juga bisa jadi pilihan, lho. Simpel namun tetap stylish!