Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Padu-padan Sweater Buat Para Hijabers, Bikin Gaya Makin Chic!

Padu-padan Sweater Buat Para Hijabers, Bikin Gaya Makin Chic!
Must Read

Padu-padan Sweater Buat Para Hijabers, Bikin Gaya Makin Chic!

Penampilan dengan pakaian atau baju tertutup bukan berarti nggak bisa tampil modis, lho. Kamu yang berhijab tetap bisa berkreasi dengan mix and match berbagai fashion item kok. Salah satu yang bisa kamu dicoba adalah sweater.
Buat kamu yang suka tampil simpel, namun tetap nyaman dan modis, baju yang satu ini bisa banget diandalkan. Sweater merupakan versatile item yang bisa dipadukan dengan berbagai fashion item, mulai dari celana, rok, hingga dress. Kamu pun bisa mendapatkan berbagai look yang menawan dengan item yang satu ini.
Biar gayamu nggak terlihat boring ketika mengenakan sweater, intip referensi padu-padannya di bawah ini yuk! 

1. Padukan dengan rok plisket

sweater

Buat kamu yang suka tampil feminin, rok pasti jadi salah satu bawahan favorit. Nah, untuk membuat gaya dengan sweater semakin standout, kamu bisa memadukannya dengan rok plisket, lho. Gunakan rok dan hijab dengan warna senada. Jangan lupa, kenakan sneakers untuk melengkapi penampilan.

2. Pastel + motif= 100!

sweater

Kalau ingin tampilan yang mencuri perhatian, bermain dengan motif adalah kuncinya. Coba pakai bawahan dengan motif atau corak seperti floral skirt. Untuk atasannya, pilih sweater dengan warna pastel yang lembut. Tampilan manis nan anggun pasti kamu dapatkan!

3. Tambahkan aksen denim

sweater

Pencinta gaya kasual, ada tips yang bisa kamu coba nih. Gunakan sweater dan celana dengan warna senada. Nah, agar penampilan semakin stylish, gunakan outer berupa denim jacket. Penampilanmu dengan sweater dijamin nggak terlihat membosankan.

4. Edgy dengan warna hitam

sweater

Terlihat edgy dan elegan ketika mengenakan sweater? Bisa kok! Tipsnya adalah dengan menggunakan warna hitam from head to toe, mulai dari hijab, sweater, rok, boots, hingga tas. Menggunakan warna yang sama dari atas sampai bawah akan memberi kesan edgy yang elegan dan misterius.

5. Pakai sweater oversize

sweater

Saat sedang bingung pakai baju apa, sweater memang kerap jadi andalan. Nah, agar gayamu semakin modis, coba kenakan sweater oversize yang bisa menambah poin fashionable pada total look kamu. Padukan dengan celana berpotongan lurus. Bisa jadi referensi OOTD buat hangout saat weekend nih!

6. Color blocking is the key!

sweater
Buat kamu yang nggak ragu eksplorasi dengan warna, coba teknik color blocking ketika mengkombinasikan sweater. Kamu bisa memadukan sweater yellow mustard dengan rok emerald green seperti yang satu ini. Cukup padukan dengan tas dan sepatu berwarna hitam ya!