Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Inspirasi OOTD Baju Muslim Cowok, Bisa Buat Daily Outfit!

5 Inspirasi OOTD Baju Muslim Cowok, Bisa Buat Daily Outfit!
Must Read

5 Inspirasi OOTD Baju Muslim Cowok, Bisa Buat Daily Outfit!

Kamu mau cari inspirasi baju muslim yang bisa kamu pakai buat sehari-hari? Jangan khawatir, ada sembilan inspirasi padu padan bergaya baju muslim koleksi dari Duha Muslimwear yang bisa jadi referensi kamu.

Baju muslim saat ini sudah menjadi tren dan banyak diminati oleh kaum pria muslim. Ada berbagai model yang bisa kamu pilih, mulai dari baju koko, gamis, hingga peci dengan motif dan warna yang beragam.

Nah, inspirasi baju muslim ini juga bisa kamu jadikan daily outfit loh! Jadi, kamu nggak cuma bisa memakainya saat momen-momen tertentu saja. Yuk, simak sampai habis dan temukan referensi baju muslim yang cocok buat kamu!

1. Outfit aman sekaligus keren bisa kamu contek dari style satu ini. Kemeja putih dipadukan dengan celana warna sage green is a new perfect style! Sederhana tapi tetap kelihatan chic!

Sumber: Instagram.com/difaseptiansyah

2. Bagi sebagian orang outfit muslim wajib dengan warna dasar putih.Kamu bisa kenakan kemeja berbahan linen agar tidak gerah untuk kamu yang mau di area outdoor. Jangan lupa padukan  dengan celana hitam dan pantopel. Penampilan rapi tapi tetap keren! 

Sumber: Instagram.com/hagisetiawan

3. Style baju ini cocok dicontek saat kamu makan bareng keluarga atau rekan di tempat restoran atau area indoor. Kamu bisa pakai celana kargo. Pasti kalau kalian anak Jaksel sudah akan meniru look ketiga ini! Kamu bisa pilih ootd pakaian lebih netral, seperti warna sage green. Satu lagi, jangan lupa pakai sepatu yang warnanya statement!

Sumber: Instagram.com/farhankhalid

4. Kalau kamu mau keliatan simpel, kamu bisa pilih outfit ini buat hangout kamu minggu ini. Pasangkan baju dari Duha Muslimwear lalu pakai celana bahan favoritmu. Jangan lupa pakai ikat pinggang biar lebih keliatan stylish dan sepatu pantopel!

5. Outfit tema earth tone bisa bikin penampilan kamu lebih hangat saat bukber, kamu bisa pilih model baju yang berbeda dari biasanya atau keluar dari zona nyamanmu. Pakai kemeja putih lalu tambahkan outer warna cokelat senada dengan celana. Pasangkan sneakers bikin kamu makin cool!