Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Kegiatan Seru Selama Perjalanan Pulang Mudik

5 Kegiatan Seru Selama Perjalanan Pulang Mudik
Ramadhan

5 Kegiatan Seru Selama Perjalanan Pulang Mudik

Tak terasa libur lebaran akan segera berakhir. Jika kamu melaksanakan mudik, ada baiknya untuk mempertimbangan kemungkinan untuk menghabiskan waktu yang lama selama perjalanan pulang, baik itu menggunakan transportasi datang, laut atau udara. Supaya tidak merasa bosan, terdapat beberapa kegiatan yang kamu bisa lakukan selama perjalanan pulang mudik. Berikut referensinya.

 

1. Menonton film atau serial

Punya wishlist film atau serial yang belum sempat ditonton, saat perjalanan pulang mudik bisa dijadikan salah satu kegiatannya nih! Menonton film atau serial melalui streaming online atau download akan membuatmu tidak merasa bosan selama perjalanan mudik. 

 

2. Membaca buku

Selain mengatasi rasa bosan, membaca buku yang mampu memperluas wawasanmu. Pilih buku dengan yang memiliki alur cerita menyenangkan. Selain buku dalam bentuk fisik, kini juga tersedia buku dalam bentuk digital.

 

3. Mendengarkan Musik

Kegiatan paling mudah yang bisa kamu lakukan untuk menemani perjalanan pulang mudik ialah dengan mendengarkan musik. Selain mampu membuat mood selama perjalanan lebih menyenangkan, mendengarkan musik juga bisa mengatasi rasa bosan.
 

4.Karaoke

Jika sudah mendengarkan musik, nggak ada salahnya untuk menyanyikan lagu-lagu tersebut bersama keluarga saat perjalanan pulang mudik. Kamu bisa memilih lagu yang diminati oleh seluruh anggota keluarga sehingga sesi karaoke di sepanjang perjalana mudik akan terasa semakin menyenangkan. 

 

5.Bermain games

Last but not least, bermain beberapa games juga bisa dijadikan referensi kegiatan selama perjalanan pulang mudik. Terdapat berbagai pilihan game yang tersedia secara digital atau fisik. Nggak ada salahnya untuk mengajak anggota keluargamu bermain game sehingga semakin seru.