Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Tips Layering Hoodie yang Wajib Dicoba, Biar Gaya Makin Keren!

5 Tips Layering Hoodie yang Wajib Dicoba, Biar Gaya Makin Keren!
Must Read

5 Tips Layering Hoodie yang Wajib Dicoba, Biar Gaya Makin Keren!

Hoodie jadi salah satu fashion item yang jadi favorit banyak orang. Potongannya yang simpel namun bisa memberi rasa nyaman membuat hoodie jadi andalan saat cuaca tak menentu. Walaupun lebih cocok untuk gaya kasual, namun dengan trik yang tepat ketika memadu-padankan hoodie, kamu bisa mendapatkan gaya yang lebih on point.

Kamu bisa mengkombinasikan hoodie kesayangan dengan berbagai baju lainnya seperti jaket atau blazer. Me-layer hoodie dan outer lain akan membuat kamu tetap hangat (dan stylish tentunya!) di musim dingin atau at least musim hujan ini. Nggak perlu takut gayamu terlihat berlebihan. Simak tipsnya di bawah ini ya!

1. Hoodie + denim jacket= great combo!

hoodie

Bosan dengan gaya OOTD hoodie yang itu-itu saja? Coba kombinasikan dengan denim jacket andalan. Gaya yang satu ini tidak hanya membuat mix and match-mu makin sempurna, tapi juga akan bikin gayamu berbeda dari yang lain. Tipsnya, pilihlah hoodie dengan bahan yang tidak terlalu tebal.

2. Level up dengan kombinasi hoodie dan blazer

hoodie

Siapa bilang gaya kasual dan sleek tidak bisa bersatu? Coba padu padan hoodie dan blazer. Lengkapi gayamu dengan ankle pants berwarna gelap. Gaya yang satu ini dijamin akan membuat penampilan kamu jadi pusat perhatian.

3. Curi perhatian dengan kombinasi yang fun

hoodie

Kalau kamu termasuk orang yang tidak ragu untuk eksplorasi gaya, maka tips yang satu ini bisa jadi tepat untuk kamu. Kamu bisa bermain dengan kombinasi warna dan motif ketika memadu-padankan hoodie dan outer lainnya. Coba padukan hoodie berwarna terang dengan army jacket. Dijamin gayamu nggak lagi terlihat membosankan.

4. ‘Warm’ combination

hoodie

Punya rencana liburan saat musim dingin nanti? Pastikan kamu membawa hoodie kesayangan ya. Jangan lupa tambahkan light coat untuk bikin gayamu semakin ‘naik kelas’. Kamu juga bisa menambahkan aksesori seperti beanie agar total look kamu jadi lebih keren.

5. Leather jacket is a yes!

hoodie
Nggak ada salahnya lho memadukan hoodie dengan jaket kulit atau leather jacket. Justru, kombinasi yang satu ini bisa bikin gayamu semakin luar biasa.