Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Cara Padu-padan Celana Jeans yang Anti-Mainstream

5 Cara Padu-padan Celana Jeans yang Anti-Mainstream
Must Read

5 Cara Padu-padan Celana Jeans yang Anti-Mainstream

Celana jeans memang jadi salah satu fashion item yang jadi favorit banyak orang. Selain nggak akan pernah ketinggalan zaman, celana jeans juga jadi versatile item yang bisa dipadu-padankan dengan apa saja dan bisa bikin gaya casual semakin modis. Nggak melulu identik dengan gaya santai, kamu juga bisa kok terlihat sopan dan rapi ketika mengenakan celana jeans.

Mulai dari street style yang kekinian hingga gaya sleek untuk casual meeting bisa kamu dapatkan dengan celana jeans. Tipsnya, pilih celana jeans dengan potongan lurus atau regular fit. Coba simak cara mix and match-nya di bawah ini yuk!

1. Kombinasikan dengan jaket statement

celana jeans

Untuk gaya ke kampus maupun hangout, celana jeans memang bisa jadi andalan. Jangan hanya memakai kaos sebagai atasan, kombinasikan juga dengan jaket yang statement, bisa bomber jacket atau baseball jacket, dan gunakan sneakers andalan. Gaya casual yang keren pasti kamu dapatkan.

2. Edgy dengan leather jacket

celana jeans

Kalau ingin tampilan yang lebih misterius dan juga edgy, padankan celana jeans dengan leather jacket. Nggak hanya memberi kesan tegas, leather jacket juga akan membuat penampilanmu jauh dari kata basic. Kamu pun bisa menambahkan baju turtle neck sebagai dalaman. You’ll look gorgeous!

3. Smart casual look

celana jeans

Siapa bilang kamu nggak bisa terlihat rapi dengan celana jeans? Kamu hanya membutuhkan kemeja dan blazer serta dasi untuk menyempurnakan penampilanmu. Gaya yang satu ini cocok untuk kamu yang akan pergi casual meeting hingga date night. Agar semakin trendi, gunakan loafers atau pantofel sebagai alas kaki.

4. Denim on denim

celana jeans

Buat si fashionista sejati, bisa lho mengkombinasikan celana jeans andalanmu dengan atasan dari bahan denim juga. Selain akan semakin stylish, perpaduan yang satu ini juga sukses bikin kamu jadi pusat perhatian.

5. Kemeja + jaket= great combo!

celana jeans
Nggak cuma bomber jacket, kombinasi celana jeans dan kemeja serta varsity jacket juga jadi pilihan yang tepat untuk kamu pencinta gaya casual yang ingin terlihat rapi. Bisa jadi outfit andalan saat weekend atau untuk ke kantor nih!