Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: 5 Tips Styling Paling Hits Saat Memakai Koleksi Duha Muslimwear

5 Tips Styling Paling Hits Saat Memakai Koleksi Duha Muslimwear
Must Read

5 Tips Styling Paling Hits Saat Memakai Koleksi Duha Muslimwear

Sudah memiliki koleksi pakaian dari Duha Muslimwear yang mana saja? Buat kamu yang baru mau hunting koleksi pakaian dari Duha Muslimwear sebelum membeli bisa mengintip 5 tips padu-padan para pria saat mengenakan koleksi Duha Muslimwear. 

Sebelum kamu membeli koleksinya, coba kamu periksa lemarimu lagi kira-kira mana koleksi yang kamu butuhkan saat ini? Sesuaikan dengan kebutuhanmu ya biar nggak mubazir! Salah satu koleksinya yang versatile adalah kemeja hitam. Bisa dipakai siang atau malam bahkan dipadu-padankan berbagai fashion item pun selalu cocok sehingga wajib kamu investasikan. 

Selain kemeja hitam, untuk santai sehari-hari bisa pilih kaos oversized pria yang lebih terkesan santai dan terpenting nyaman untuk dipakai seharian. Yuk, langsung liat cara styling paling kece a la 5 pria di bawah ini. 

1.  Tampil a la Japan style dengan pakaian oversized

Kemeja hitam, kaos oversized pria

Kalau melihat gaya berpakaian masyarakat Jepang mayoritas menyukai potongan pakaian yang besar. Kali ini bisa tiru a la japan style, pilih kemeja hitam jadikan sebagai luaran dan pakai bersama oversized chino sampai sepatu model oxford. 

2. Padu-padan kaos & denim yang anti basic

Kemeja hitam, kaos oversized pria

Kalau biasanya kamu pakai kaos dengan denim pants dan sneakers kali ini bisa coba tampil beda dengan memakai sepatu boots, aksen celana dilipat juga bisa buat look kita lebih menarik lagi.

3. Tampil preppy ketika Sholat Jumat

Kemeja hitam, kaos oversized pria

Menghadap yang Maha Kuasa saatnya untuk berpenampilan yang rapi dan suci. Kamu bisa pakai koleksi Duha Muslimwear baju koko lengan panjang pakai bersama ankle pants dan sepatu model loafers. 

4. Kaos Oversized pria a la kekinian

Kemeja hitam, kaos oversized pria

Kaos oversized pria memang paling nyaman digunakan seharian. Bergaya seperti milenial zaman sekarang, pakai kaos oversized dengan celana semi baggy tak lupa sneakers. 

5. Busana dalam tone earthy 

Kemeja hitam, kaos oversized pria

Warna earthy bisa buat penampilan kamu lebih calm namun kelihatan bold. Pakai blouse lengan panjang olive green, celana dengan potongan lurus off white tak lupa sneakers.